Uprising, Film Perang Kolosal Korea Tayang Hari Ini di Netflix

Uprising, Film Perang Kolosal Korea Tayang Hari Ini di Netflix
Sinopsis Film Perang Kolosal Korea Uprising: Berlatar belakang abad ke-16, Dinasti Joseon, film ini mengisahkan perjalanan tokoh utama, Jong-ryeo, seorang putra dari keluarga militer yang berkuasa. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

CIREBO, RAKCER.ID – Film laga terbaru Netflix ini akan tayang perdana pada 11 Oktober 2024. Disutradarai oleh Kim Sang Man dan penulis naskah drama terkenal Shin Cheol, dan menampilkan Park Chan Wook.

Film ini bergenre sageuk, atau berlatar di era kerajaan. Pada 2 Oktober 2024, film ini memulai debutnya sebagai film pembuka di Festival Film Internasional Busan ke-29 dengan judul asli War, Revolt, Uprising.

Enam aktor dan aktris ternama akan memainkan peran utama dalam film ini. Contohnya adalah Kang Dong Won, Park Jung Min, Kim Shin Rok, Jin Sun Kyu, Jung Su Il, dan Cha Seung Won.

Baca Juga:Drama Korea Dongjae: The Good or The Bastard, Misteri Pembunuhan Siswi SMAASIH Komitmen Terus Perhatikan Atlet di Jabar Demi Peningkatan Prestasi

Tak hanya itu, film ini dikemas dengan durasi film selama 2 jam 8 menit yang akan dipenuhi dengan aksi-aksi memukau dan mendebarkan. Berikut adalah sinopsis film Korea Uprising .

Sinopsis Film Perang Kolosal Korea Uprising

Berlatar belakang abad ke-16, Dinasti Joseon, film ini mengisahkan perjalanan tokoh utama, Jong-ryeo, seorang putra dari keluarga militer yang berkuasa. Sejak kecil, ia tumbuh bersama salah seorang pelayannya, Cheon-yeong.

Meski berasal dari golongan yang berbeda, keduanya menjadi sahabat karib. Saat dewasa, Cheon-yeong tetap menjadi pelayan. Namun, ia juga tumbuh menjadi pendekar pedang yang hebat.

Pada suatu ketika, kerajaan berada di ambang kehancuran akibat invasi besar dari Jepang. Saat kerajaan dilanda kekacauan, sang raja memutuskan untuk pergi ke utara. Meninggalkan rakyatnya untuk menderita.

Di tengah kekacauan, perlawanan rakyat Joseon berkembang. Mereka siap mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi tanah air mereka dari invasi Jepang. Penguasa Seonjo, yang digambarkan sebagai penguasa lemah dalam film tersebut, benar-benar melabeli rakyatnya sebagai pengkhianat.

Jong-ryeo memilih untuk setia kepada keluarganya dan kerajaan. Ia bertindak sebagai pasukan militer, siap untuk melawan pemberontakan.

Sementara itu, Cheon-yeong memutuskan untuk bergabung dengan mereka yang dianggap pemberontak. Karena ia percaya bahwa perjuangan mereka adalah untuk keadilan dan untuk tanah air mereka.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Family By Choice dari Episode 1-16Sinopsis Drama Korea Family By Choice, Tayang Setiap Rabu di jTBC

Hal ini juga menyebabkan pertengkaran internal antara Jong-ryeo dan Chen Young. Mereka dipersatukan kembali, tetapi bukan sebagai teman. Namun, di medan perang, lawan saling berhadapan.

0 Komentar