Gercep! Timnas Indonesia Sudah Berada di China

Gercep! Timnas Indonesia Sudah Berada di China
Timnas Indonesia. Foto: Instagram (Timnas Indonesia)/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Dilaporkan bahwa tim Timnas Indonesia telah tiba di China sebelum pertandingan melawan tuan rumah pada hari Selasa (15/10/2024) mendatang.

Timnas Indonesia pernah bermain di Bahrain. Seperti yang diketahui, skuad asuhan Shin Tae-yong akan bermain pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, pada matchday 3 ronde ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan itu sangat seru dan menguras emosi karena Bahrain bermain dengan banyak drama, yang mungkin dibantu oleh Wasit Ahmed Abu Bakar Al Kaf. Skor akhir adalah 2-2.

Baca Juga:5 Eks Pemain Chelsea yang Bermain Untuk AC Milan Musim 24/25Debut Malik Risaldi Memakai Nomer Punggung Egy Sangat Gacor di Lini Depan

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, meminta Jay Idzes dan rekan-rekannya untuk tidak meratapi hasil akhir pertandingan meskipun timnas Indonesia didzolimi oleh wasit di pertandingan melawan Bahrain.

Ia meminta mereka untuk segera berkonsentrasi menghadapi Timnas China. Timnas Indonesia sebelumnya berharap bisa mencetak tiga angka saat bermain di China.

“Itulah sepak bola. Banyak faktor yang menentukan hasil akhir. Kans menang pertama harus lepas di injury time,” seru sang Ketum.

“Next, saya minta, semua yang ada di Timnas Indonesia, pemain, tim pelatih, ofisial harus fokus tatap laga berikut lawan China,” tegas Erick Thohir.

Timnas Indonesia cepat tiba di China. Pada Jumat, 11 Oktober 2024, petang WIB, mereka sudah tiba di sana, seperti yang dikonfirmasi oleh akun resmi PSSI.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, para penggawa Merah Putih disambut oleh sekelompok pendukung Merah Putih, dengan Marselino Ferdinan dan rekannya diberi sekuntum bunga mawar. Video tersebut dapat dilihat di bawah ini, Bolaneters.

Jadwal Timnas Indonesia Berikutnya

  • Kompetisi: Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia – Ronde 3
  • Pertandingan: China vs Indonesia
  • Stadion: Qingdao Youth Football Stadium
  • Hari: Selasa, 15 Oktober 2024
  • Kickoff: 19.00 WIB
0 Komentar