Mes Hilgers Tampil Kokoh di Laga Debut Timnas Indonesia

Mes Hilgers Tampil Kokoh di Laga Debut Timnas Indonesia
Mes Hilgers. Foto: ss/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Mes Hilgers membuat debutnya untuk Timnas Indonesia di pertandingan melawan Bahrain. Dia bermain dengan baik sebagai pertahanan tim Garuda.

Di matchday ketiga ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (10/10) malam WIB, Mes Hilgers melakukan debutnya dengan bermain penuh. Tim Garuda hampir mendapatkan tiga poin, tetapi harus bermain imbang 2-2.

Mes Hilgers dan Jay Idzes bermain sebagai bek tengah, dan Sofa Score memberikan rating 6,6. Hilgers tampak gagah. Dia mencatatkan satu blok, dua sapuan, dan dua tekel.

Baca Juga:Manchester United Dibawah Erik Ten Hag Loyo Banget!Manchester United Imbang Lawan Porto, Hargreaves Kesal!

Hilgers menang dalam empat duel dari sembilan percobaan, dan dia juga menang dalam duel udara empat kali dari lima percobaan. Mes Hilgers melakukan 44 sentuhan total, dengan akurasi umpan sukses 74%.

Mes Hilgers sangat penting untuk menjaga stabilitas lini belakang Timnas Indonesia.

Menurut data pertandingan, Hilgers memiliki akurasi passing yang cukup baik lebih dari 85% dan menyebarkannya dengan baik membantu Indonesia menjaga tempo permainan, terutama ketika Bahrain meningkatkan tekanan di babak kedua.

Hilgers juga sering mengalirkan bola ke lini tengah untuk membantu membangun serangan balik cepat.

Hilgers sangat kuat secara fisik, menurut statistik. Ia berhasil mencegah serangan langsung dari pemain Bahrain dalam pertandingan ini dengan beberapa tekel bersih.

Dengan tinggi badannya yang menjulang, Hilgers menjadi salah satu pemain penting dalam pertarungan fisik di lapangan, baik di atas maupun di tanah.

Pemain berusia 23 tahun memiliki debut yang sangat baik. Akankah bek FC Twente itu lebih berani saat Timnas Indonesia menghadapi China pada Selasa (15/10)?

0 Komentar