Akhir Pekan Makin Seru! Daftar Film Korea Terbaru yang Tayang di Bioskop dan Netflix Oktober 2024 

Akhir Pekan Makin Seru! Daftar Film Korea Terbaru yang Tayang di Bioskop dan Netflix Oktober 2024 
Rekomendasi film Korea terbaru 2024. Foto: Pinterest/rakcer.id.
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Indonesia akan diramaikan oleh deretan film Korea terbaru yang dirilis pada Oktober 2024.

Berbagai genre dan alur cerita fil Korea yang ditawarkan, mulai dari romantis, aksi, sageuk (drama sejarah), hingga thriller.

Jika Anda ingin mengisi akhir pekan dengan menonton film, berikut adalah rekomendasi film Korea yang akan tayang di bioskop Indonesia dan Netflix pada bulan ini!

Rekomendasi Film Korea Terbaru Oktober 2024

1. Love in the Big City

Baca Juga:Ingin Kulit Cerah dan Halus? Ini 5 Face Essence Lokal yang Harus Kamu Coba!Mau Kulit Glowing dan Bebas Kerutan? Coba 6 Serum Lokal Anti-Aging Ini!

Film romantis ini merupakan adaptasi dari novel terlaris dan menjadi salah satu yang paling dinantikan karena menandai kembalinya Kim Go Eun ke layar lebar setelah sukses dengan Exhuma (2024).

Cerita berpusat pada hubungan tak biasa antara Jae Hee (Kim Go Eun), seorang perempuan berjiwa bebas, dan Heung Soo (Noh Sang Hyun), pria penyendiri.

Meskipun gaya hidup mereka cocok, pandangan mereka tentang cinta sangat bertolak belakang. Film ini tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Oktober 2024.

2. Uprising

Bagi penggemar film sageuk dan aksi, Uprising adalah pilihan tepat. Film ini menceritakan tentang dua sahabat masa kecil yang menjadi musuh selama invasi Jepang ke Korea.

Jong Ryeo (Park Jung Min), putra keluarga militer terkemuka, berhadapan dengan Cheon Yeong (Kang Dong Won), pelayan ahli pedang yang memimpin rakyat Joseon melawan penjajah. Film ini tayang di Netflix pada 11 Oktober 2024.

3. You Will Die in 6 Hours

Penggemar Jaehyun NCT akan disuguhkan penampilan debutnya di layar lebar melalui film misteri-thriller You Will Die in 6 Hours.

Diadaptasi dari novel Jepang, film ini mengisahkan Jun Woo (Jaehyun), yang memiliki kemampuan meramal kematian seseorang.

Baca Juga:Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!

Bersama dengan Jung Yoon (Park Ju Hyun), yang ia prediksi akan meninggal dalam waktu enam jam, mereka berusaha mengubah takdir dan menemukan pembunuhnya. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Oktober 2024.

Itulah beberapa judul artikel menarik yang bisa kamu coba tonton bersama dengan pasangan diwakili weekend.

0 Komentar