Bek Milik Juventus ini Masuk Dalam Daftar Belanjaan Real Madrid 

Bek Milik Juventus ini Masuk Dalam Daftar Belanjaan Real Madrid 
Cambiasso. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Berita buruk datang dari Juventus. Andrea Cambiaso, adik mereka, kini menjadi target Real Madrid, juara bertahan La Liga. Cambiaso adalah salah satu pemain berbakat yang dimiliki Juventus.

Pada tahun sebelumnya, dia mulai diorbitkan ke tim utama Juventus. Cambiaso masih menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan Juventus di musim ini. Thiago Motta benar-benar percaya pada bek berusia 24 tahun tersebut.

Ternyata prestasi luar biasa Cambiaso menarik perhatian Real Madrid. Tuttosport melaporkan bahwa bek Los Blancos sekarang termasuk dalam daftar belanja mereka.

Baca Juga:Futsal Timnas Indonesia Menang Telak 6-0 Atas Futsal Timnas Malaysia, Evan Soumelina HattrickLiverpool Berburu Penyerang Baru, Ia Mengincar Pemain Dari Frankfurt

Laporan menunjukkan bahwa Cambiaso dimaksudkan untuk menggantikan Dani Carvajal di tim Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Carvajal mengalami cedera ACL baru-baru ini. Akibatnya, tim Madrid saat ini tidak memiliki bek kanan.

Selain itu, Carvajal sudah tua dan Real Madrid membutuhkan penerus untuk menggantikan dia. Oleh karena itu, Real Madrid ingin mendapatkan Cambiaso untuk menggantikan Carvajal.

Sebuah laporan yang sama menyatakan bahwa Real Madrid mungkin tidak akan dapat merekrut Cambiaso.

Sang bek baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Juventus, di mana ia akan bermain untuk tim The Reds hingga tahun 2029.

Kemungkinan besar Cambiaso akan tetap bertahan di Juventus hingga tahun 2025, kecuali Real Madrid siap mengejar transfer ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Cambiaso hanya dilihat oleh Real Madrid sebagai alternatif. Trent Alexander-Arnold, bek milih Liverpool, adalah target utama mereka untuk posisi bek kanan.

0 Komentar