Futsal Timnas Indonesia Menang Telak 6-0 Atas Futsal Timnas Malaysia, Evan Soumelina Hattrick

Futsal Timnas Indonesia Menang Telak 6-0 Atas Futsal Timnas Malaysia, Evan Soumelina Hattrick
Evan Soumelina Hattrick. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Pada laga uji coba, tim futsal Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 6-0. Sejak awal pertandingan, tim Garuda bermain agresif di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (13/10/2024) malam WIB.

Evan Soumilena melepaskan tembakan roket, tapi itu hanya mengarah ke gawang Malaysia. Saat pertandingan berlangsung selama empat menit, Indonesia akhirnya bisa memecah kebuntuan.

Firman Adriansyah mencetak gol pertama untuk Harimau Malaya. Unggul satu gol tidak membuat Indonesia menghentikan serangan. Sebaliknya, tim yang dilatih oleh Hector Souto menjadi lebih percaya diri untuk menekan.

Baca Juga:Liverpool Berburu Penyerang Baru, Ia Mengincar Pemain Dari FrankfurtLepaskan Casemiro, Manchester United Mengincar Preman Lini Tengah Timnas Argentina 

Malaysia yang tertekan hanya bisa bergantung pada serangan balik. Namun, tim Garuda melakukanpressing yang ketat , membuat mereka tidak dapat berbuat apa-apa.

Setidaknya , Indonesia bisa menggandakan keunggulannya . Nama kai Ardiansyah Runtuboy muncul di papan skor.

Memasuki menit-menit bertahan, Evan melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Malaysia untuk membawa Indonesia menjauh.

Malaysia mencoba mengambil alih dan memiliki beberapa peluang, tetapi kiper Indonesia Muhammad Albagir tampil apik di mistar gawang dan bisa mencegah peluang lawan.

Ketika babak pertama tersisa 15 detik, Indonesia kembali mencetak gol. Evan mencetak gol keduanya sekaligus membawa Garuda unggul 4-0.

Di babak kedua, Malaysia mulai menemukan ritmenya. Harimau Malaya selalu menyerang.Namun, tim Indonesia yang dipimpin Muhammad Nizar masih gagal mencetak gol.

Para pemain bertahan Garuda juga menunjukkan performa yang sangat baik. Indonesia hanya mampu mencetak gol setelah diserang terus-menerus. Evan menyarangkan bola lagi dan mencetak hattrick.

Baca Juga:Timnas Indonesia U17 Libas Timnas Qatar di Laga Uji CobaBikin Bangga! 3 Wasit Asal Indonesia Pimpin di Laga Uji Coba FIFA MatchDay Oktober 2024

Tak lama kemudian, Samuel Amos mencetak gol keenam Timnas Futsal Indonesia, menutup pesta gol Garuda di pertandingan tersebut. Sebelum bermain di Piala AFF Futsal 2024, Indonesia berada di grup yang mudah bersama Kamboja, Australia, dan Myanmar.

Sementara itu, bersama dengan Thailand, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam, Malaysia tergabung dalam kelompok yang berbahaya.

0 Komentar