Bruno Fernandez Menjadi MOTM di Laga Timnas Portugal Vs Timnas Polandia

Bruno Fernandez Menjadi MOTM di Laga Timnas Portugal Vs Timnas Polandia
Bruno Fernandez.foto:ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Bruno Fernandes adalah pemain terbaik dalam pertandingan Timnas Polandia melawan Timnas Portugal. Di pertandingan ini, sang playmaker benar-benar pemain yang sangat berbahaya .

Di pertandingan ketiga grup 1 UEFA Nations League A, Timnas Portugal harus bertandang ke Warsawa untuk menghadapi Timnas Polandia.

Selecao mampu keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini. Mereka memenangkan pertandingan tim tuan rumah dengan skor 1-3 .

Baca Juga:Kata Arsenal, Kehilangan Bukayo Saka Lebih Berat Ketimbang Absenya Martin OdeegardNgenes Sekali! Manchester United Pernah Ditolak Mentah-Mentah Oleh Pelatih Bundesliga

Di pertandingan ini, kami memilih Fernandes sebagai pemain terbaik. Mengapa hal ini terjadi? Selengkapnya, lihat di bawah ini.

Fernandes dipilih sebagai pemain terbaik pertandingan karena ia merupakan ancaman nyata bagi Timnas Polandia.

Sebagai penyerang, Fernandes dapat mengendalikan pertandingan. Di pertandingan ini, ia melepaskan empat umpan penting, termasuk assist untuk gol Bernardo Silva.

Ia juga menjadi pemain dengan jumlah tembakan terbanyak di pertandingan ini, dengan dua tembakan tepat sasaran. Kami percaya bahwa Fernandes berhak atas gelar pemain terbaik pertandingan karena penampilannya yang luar biasa.

Statistik Pertandingan

Timnas Polandia – Timnas PortugalGoals: 1-3Total Shots: 12-18Shots on Target: 4-6Posession: 37%-63%Fouls: 12-16Offsides: 1-1

0 Komentar