DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon Deklarasi Dukungan ke Pasangan Rahim di Pilkada Kabupaten Cirebon 2024

DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon Deklarasi Dukungan ke Pasangan Rahim di Pilkada Kabupaten Cirebon 2024
DEKLARASI. DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon deklarasi mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Brigjen Pol Purn Rahmat Hidayat - Kombes Pol Purn Imam Saputra (RAHIM). FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon resmi memberi dukungan dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Brigjen Pol Purn Rahmat Hidayat – Kombes Pol Purn Imam Saputra (RAHIM).

Dukungan untuk Pasangan RAHIM tersebut dideklarasikan langsung di Sekretariat GRIB Kabupaten Cirebon, Minggu (13/10) pagi.

Ratusan pengurus tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa menghadiri acara tersebut. Tak hanya deklarasi, Pasangan Rahim pun menggelar santunan kepada puluhan orang tua jompo serta anak-anak yatim.

Baca Juga:Paslon Eti-Suhendrik Terlihat Kompak Saat Peresmian Scentories ParfumPaslon Eti-Suhendrik dan Dedi-Erwan Tak Ada Tandingannya di Pilkada 2024

Baik pengurus maupun anggota GRIB se-Kabupaten Cirebon diwajibkan bergerak dan mengambil simpati masyarakat agar bisa bersama dengan pasangan Rahim hingga menang.

Demikian dikatakan oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi saat diwawancarai wartawan usai acara deklarasi.

”Saya arahkan kepada seluruh pengurus dan anggota GRIB untuk segera bergerak ke tengah masyarakat dalam pemenangan pasangan Rahim,” tegas Edi.

Edi mengungkapkan DPC GRIB menginginkan pemimpin yang baru dimana bisa membawa Kabupaten Cirebon lebih baik lagi.

”Paslon lain sudah kelihatan gak ada kemajuan. Kami yakin Rahim bisa memberikan Kabupaten Cirebon berbeda dan akan mendapatkan banyak prestasi lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Dia pun menuturkan, GRIB akan mengerahkan seluruh kekuatan di tiap tingkatan untuk pemenangan Rahim.

”Tingkatan pengurus akan bekerja keras menarik simpati masyarakat untuk memilih dan memenangkan Rahim,” tuturnya.

Baca Juga:Pergantian Antar Waktu di DPRD Kota Cirebon Berlangsung Hari IniSyaikhu Ingin Optimalkan Bank BJB untuk Hadirkan Rumah Bagi Anak Muda

Sementara itu, Calon Bupati Cirebon, Brigjen Pol Purn Rahmat Hidayat mengatakan GRIB deklarasi mendukung dan siap untuk memenangkan pasangan Rahim.

”Kami bersyukur seluruh pengurus dan anggota GRIB siap bergerak di tengah masyarakat untuk memilih pasangan Rahim di tanggal 27 November 2024 nanti,” kata Rahmat. Calon Wakil Bupati Cirebon, Kombes Pol Purn Imam Saputra menyampaikan terima kasih kepada GRIB Jaya Kabupaten Cirebon yang tulus mendukung pasangan Rahim.

”GRIB Jaya telah bertranformasi yang awalnya sebatas menjadi kontrol sosial, dengan melakukan langkah ke depan di mana kader GRIB yang akan menentukan arah kebijakan,” ungkapnya.

Imam mengungkapkan, mereka yang menjadi subjek pembangunan Kabupaten Cirebon. Pasalnya, kaderisasi sangat bagus, sehingga anggota GRIB memiliki kredibilitas baik.

0 Komentar