5 Fakta Anak Kucing, Yang Sangat Menggemaskan dan Tidak Bisa Jauh Dari Induknya 

5 Fakta Anak Kucing, Yang Sangat Menggemaskan dan Tidak Bisa Jauh Dari Induknya 
anak kucing foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Fakta anak kucing, Karena kelucuannya yang unik, terlihat dari fitur wajah dan geraknya, anak kucing seringkali menarik banyak perhatian.

Di sisi lain, banyak orang yang mengabaikan anak kucing karena merasa gugup, meskipun mereka tidak mengetahui dasar-dasarnya.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memelihara anak kucing, Anda harus tahu bahwa mereka memiliki banyak hal menarik untuk dilihat berikut ini adalah : 5 fakta anak kucing.

1. Tidak bisa mengatur suhu tubuh nya

Baca Juga:Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata, 5 Makanan Khas Semarang yang Enak Banget dan Lezat Untuk di Coba 5 Fakta Menarik Keledai Kiang, Jenis Keledai Liar yang Sangat Anggun

Fakta anak kucing yang pertama yaitu tidak bisa mengatur suhu tubuh nya, Fakta bahwa anak kucing tidak dapat mengontrol suhu tubuhnya dalam kondisi cuaca tertentu menjadi salah satu faktor yang menyebabkan banyak orang perlu memberikan perhatian yang besar terhadapnya.

Hingga berusia empat minggu, anak kucing belum mampu mengontrol suhu tubuhnya, sehingga rentan menjadi terlalu panas atau terlalu dingin.

Oleh karena itu, ketika anak kucing terpaksa dipisahkan dari induknya, misalnya, sebaiknya diberikan selimut agar tidak menghadapi kesulitan untuk bertahan hidup.

2. Pengelihatan dan pendengaran nya masih buruk

Fakta anak kucing yang ke 2 pengelihatan dan pendengaran nya masih buruk, Kondisi anak kucing termasuk pendengaran dan penglihatannya masih belum sempurna sehingga perawatannya memerlukan perhatian ekstra.

Karena keterbatasan pendengaran dan penglihatannya, anak kucing perlu diawasi dengan ketat.

Meski demikian, anak kucing masih bisa merasakan getaran yang menandakan ada orang atau hewan lain yang mendekat.

3. Menghabiskan waktu untuk tidur

Fakta anak kucing yang ke 3 yaitu menghabiskan waktu untuk tidur, Perilaku anak kucing tampak berulang-ulang karena mereka tidak mempunyai rutinitas sebanyak hewan lainnya.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Kumbang Badak, Kumbang yang Memiliki Tanduk5 Fakta Tentang Bison, Hewan Terbesar yang Berasal dari Amerika Utara

Sejak lahir hingga berumur dua minggu, anak kucing biasanya tidur hampir sepanjang hari. Faktanya, anak kucing pada dasarnya membutuhkan 22 jam tidur setiap hari dan hanya akan bergerak untuk makan, yaitu mendekati induknya dan meminta susu.

4. Anak kucing lahir dengan mata yang berwarna biru

Fakta anak kucing yang ke 4 adalah anak kucing lahir dengan mata yang berwarna biru, Ada satu karakteristik menarik dari anak kucing yang mungkin luput dari perhatian banyak orang: warna matanya.

0 Komentar