Menggemaskan, Fakta Unik Kucing British Shorthair, Ternyata Memiliki Harga yang Sangat Mahal

Menggemaskan, Fakta Unik Kucing British Shorthair, Ternyata Memiliki Harga yang Sangat Mahal
kucing british shorthair Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

4. Mempunyai sifat yang kalem dan tenang

Fakta unik kucing british shorthair ke 4 yaitu mempunyai sifat yang kalem, Jika Anda mencari hewan peliharaan yang dapat membawa ketenangan ke rumah Anda, pertimbangkan British shorthair.

Kucing ini santai dan memiliki watak yang tenang, Dia memilih untuk tetap diam dan tidak mencari-cari masalah di dalam negeri daripada melompat-lompat.

5. Mempunyai varian warna dan juga varian longhair

Fakta unik kucing british shorthair ke 5 yaitu mempunyai varian warna dan juga varian longhair, Karena bulunya yang beraneka warna, kucing menjadi tidak biasa.

Baca Juga:Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata, 5 Makanan Khas Semarang yang Enak Banget dan Lezat Untuk di Coba 5 Fakta Menarik Keledai Kiang, Jenis Keledai Liar yang Sangat Anggun

British shorthair juga memiliki serangkaian gen yang berkaitan dengan warna bulu. Tersedia kucing dengan warna putih, hitam, krem, kuning keemasan, dan titik warna.

Kucing jenis ini akhirnya disebut shorthair karena bulunya yang seringkali pendek. Namun ternyata kucing ini sebenarnya termasuk jenis kucing berbulu panjang, dengan bulu yang agak panjang.

Nah itulah tadi pembahasan tentang 5 fakta unik kucing british shorthair semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan kamu.(*)

0 Komentar