Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Siap Tayang di Netflix 

Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Siap Tayang di Netflix 
Netflix merilis poster dan teaser resmi untuk drama Korea terbaru berjudul Mr. Plankton yang dibintangi Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Netflix merilis poster dan teaser resmi untuk drama Korea terbaru berjudul Mr. Plankton yang dibintangi Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi.

Drama serial original Netflix ini akan mengusung genre komedi romantis tentang kehidupan orang-orang yang merasa tidak cocok dengan siapa pun, bagaikan plankton yang terus mengambang tanpa tujuan. Fokus ceritanya terletak pada seorang pria yang lahir karena sebuah kesalahan dan seorang wanita yang merasa dirinya adalah orang yang paling tidak beruntung di dunia.

Drama Korea Mr. Plankton akan tayang di Netflix secara global mulai 8 November 2024, hanya terdiri dari 10 episode.

Baca Juga:Uprising, Film Perang Kolosal Korea Tayang Hari Ini di NetflixDrama Korea Dongjae: The Good or The Bastard, Misteri Pembunuhan Siswi SMA

Sinopsis Drama Korea Mr Plankton

Woo Do Hwan berperan dalam drama ini sebagai Hae Jo, seorang pria yang tidak pernah merasakan cinta, bahkan dari dirinya sendiri.

Hae Jo tumbuh tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya, merasa terasing dalam hidupnya.

Setelah didiagnosis menderita penyakit yang mematikan, ia memilih untuk memulai pencarian untuk menemukan ayah yang tidak pernah dikenalnya.

Hidupnya menjadi kacau, tetapi ia juga menemukan saat-saat menyenangkan yang membuatnya terus maju.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Jo Jae Mi, seorang wanita yang terus-menerus berusaha memulai sebuah keluarga untuk dirinya sendiri.

Namun, sebelum ia menikahi Eo Heung, yang diperankan oleh Oh Jung Se, ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa ia mengalami menopause dini.

Meskipun keluarganya awalnya ragu untuk menerimanya, mereka akhirnya berubah pikiran setelah mengetahui bahwa Jae Mi sedang hamil.

Baca Juga:ASIH Komitmen Terus Perhatikan Atlet di Jabar Demi Peningkatan PrestasiJadwal Tayang Drama Korea Family By Choice dari Episode 1-16

Daftar Pemeran Drama Korea Mr Plankton

Mr. Plankton menampilkan sejumlah pemain terkenal yang akan menghidupkan karakter-karakter yang tidak biasa.

Para pemain drama orisinal Netflix ini meliputi Woo Do Hwan, Lee Yoo Mi, Oh Jung Se, Kim Hae Sook, Kim Min Seok, dan Lee El.

Teaser Drama Korea Mr Plankton

Teaser yang dipublikasikan menggambarkan berbagai konflik yang akan dihadapi para karakter utama. Terungkap bahwa Hae Jo baru-baru ini didiagnosis menderita tumor otak.

Sementara itu, Jo Jae Mi mengetahui bahwa ia mengalami menopause dini sebelum pernikahannya. Hae Jo datang tiba-tiba di hari pernikahan Jo Jae Mi, yang membuat jantungnya berdebar kencang.

0 Komentar