5 Pemain Inggris yang Pernah Dijual Oleh Pelatih Thomas Thucel 

5 Pemain Inggris yang Pernah Dijual Oleh Pelatih Thomas Thucel 
Thomas Thucel. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Masa depan sepak bola Inggris sangat diantisipasi dengan menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih timnas Inggris.

Meskipun dia bermain untuk Chelsea, beberapa kebijakan transfernya menjadi kontroversi. Tuchel sering melepas pemain muda yang kemudian menjadi bintang di klub lain.

Sekarang ketika dia bertanggung jawab atas tim Inggris, publik bertanya-tanya bagaimana dia akan memanfaatkan bakat lokal. Tetapi mari kita lihat lima pemain Inggris yang pernah ia jual ketika ia bermain untuk Chelsea.

Baca Juga:Bikin Kaget! Eks Manchester City Ini Bakal Gabung Bersama Manchester United?Paul Pogba Tak Mustahil Dapet Bergabung Bersama AC Milan 

Berikut 5 Diantaranya

1. Fikayo Tomori

Fikayo Tomori adalah bek tengah yang sangat luar biasa yang berasal dari akademi Chelsea. Tuchel lebih memilih pemain lain di lini belakang meskipun mereka memiliki potensi yang luar biasa.

Setelah tampil bagus selama masa peminjaman, Fikayo Tomori dijual ke AC Milan pada musim panas 2021. Chelsea membelinya dengan harga sekitar 34,4 juta euro.

Bek asal Inggris itu tumbuh dengan cepat di Serie A. Tomori sekarang menjadi bagian penting dari Rossoneri dan telah membantu klub menang di Serie A.

2. Marc Guechi

Saat Thomas Tuchel meninggalkan Chelsea, bek muda lainnya, Marc Guehi, bergabung dengan Crystal Palace pada musim panas 2021.

Chelsea mendapatkan 23,3 juta euro dari penjualan Guehi, yang menjadi salah satu bek paling konsisten di Premier League setelah pindah ke Selhurst Park.

Setelah memainkan 120 pertandingan untuk Crystal Palace, Guehi mendapatkan tempat di timnas Inggris berkat penampilan konsistennya.

3. Tammy Abraham

Sebelum pindah ke AS Roma pada tahun 2021, Tammy Abraham, seorang penyerang muda, menunjukkan kualitasnya di Chelsea.

Baca Juga:Melatih Timnas Inggris, Gaji yang Akan Diterima Oleh Thomas Thucel Segini Thomas Thucel Satu Langkah Lagi Akan Menangani Timnas Inggris, Harry Kane Bergembira 

Roma membelinya seharga 41 juta euro. Abraham kehilangan tempat di tim utama setelah keputusan Tuchel untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Di bawah asuhan Jose Mourinho, dia berkembang menjadi pencetak gol yang produktif.

Abraham saat ini bermain di AC Milan. Dia bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman selama satu musim setelah tidak masuk dalam rencana pelatih Giallorossi.

4. Ross Barkley

Pada awalnya, Ross Barkley adalah gelandang yang memiliki prospek bagus di Chelsea, tetapi di bawah Thomas Tuchel, ia tidak banyak bermain .

0 Komentar