Melatih Timnas Inggris, Gaji yang Akan Diterima Oleh Thomas Thucel Segini 

Melatih Timnas Inggris, Gaji yang Akan Diterima Oleh Thomas Thucel Segini 
Thomas Thucel. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Dilaporkan bahwa Thomas Tuchel akan menjabat sebagai pelatih tim nasional Inggris. Berapa jumlah uang yang akan diterima pria Jerman tersebut?

Tuchel telah menandatangani kontrak dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris untuk menjadi pelatih tetap tim nasional Inggris. Tuchel akan dipekerjakan mulai Januari 2025.

Selama dua pertandingan Nations League yang akan berlangsung pada bulan November, Lee Carsley, pelatih interim timnas Inggris, akan kembali ke posisinya sebagai pelatih tim Inggris U-21.

Baca Juga:Thomas Thucel Satu Langkah Lagi Akan Menangani Timnas Inggris, Harry Kane Bergembira Kata Shintaeyong Timnas Indonesia Kalah Dari China Itu Kurang Beruntung 

Oleh karena itu, Tuchel akan menjadi pelatih asing ketiga yang melatih tim nasional Inggris. Sven-Goran Eriksson dan Fabio Capello sebelumnya memimpin The Three Lions.

Tuchel telah menandatangani kontrak 18 bulan dengan FA, yang berarti dia akan mengawasi Harry Kane dan rekan-rekannya hingga setelah Piala Dunia 2026.

Menurut laporan dari SkySports dan MailOnline, kontrak Tuchel sebagai pelatih tim nasional Inggris bernilai sekitar £5 juta per tahun.

Oleh karena itu, Tuchel menerima gaji yang sebanding dengan kontrak terakhir Gareth Southgate dengan FA. Tuchel sendiri berencana untuk diperkenalkan sebagai pelatih tim nasional Inggris pekan ini.

Tuchel sudah dikenal masyarakat Inggris sejak lama. Dia adalah pelatih Chelsea selama 18 bulan, dari Januari 2021 hingga September 2022.

Chelsea memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub selama masa kepemimpinan Tuchel.

0 Komentar