Barcelona Ingin Rekrut Darwin Nunez dari Liverpool, Yakin Nih??

Barcelona Ingin Rekrut Darwin Nunez dari Liverpool, Yakin Nih??
Darwin Nunez. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Barcelona, klub La Liga, memiliki tujuan transfer baru untuk tahun 2025. Sebuah laporan mengatakan bahwa El Blaugrana tertarik untuk merekrut Darwin Nunez dari Liverpool.

Tidak mungkin bagi Barcelona untuk mendapatkan penyerang baru di musim panas kemarin. Mereka berencana mencari pemain sepak bola baru pada tahun 2025 .

The Sun melaporkan bahwa Barcelona sedang mencari striker baru dari Liverpool. Las Azulgrana mengatakan mereka tertarik untuk menambah Darwin Nunez ke lini serang mereka.

Baca Juga:Jelang Lawan Barcelona, Adria Pedrosa Memberikan Pujian pada Lamine YamalNoussair Mazraoui Siap Tampil Perkuat Manchester United Melawan Brentford

Laporan menunjukkan bahwa Barcelona tertarik untuk merekrut Nunez pada tahun 2025. Sejak ia masih bersama Benfica, mereka telah mengamati striker Nunez dengan ketat dan percaya dia memiliki potensi untuk menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia.

Menurut beberapa orang, striker Timnas Uruguay itu cocok dengan gaya bermain Hansi Flick di Barcelona. Oleh karena itu, mereka tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Barcelona sangat berpeluang untuk mendapatkan jasa Nunez pada tahun 2025. Ini karena Nunez saat ini bukan penyerang utama Liverpool.

Di ujung tombak The Reds, dia kalah saing dengan Diogo Jota. Sebaliknya, Arne Slot dikabarkan tidak cocok dengan striker, jadi dia tidak akan bermain jika Barcelona mengangkut striker itu pada tahun 2025.

0 Komentar