Jelang Lawan Barcelona, Adria Pedrosa Memberikan Pujian pada Lamine Yamal

Jelang Lawan Barcelona, Adria Pedrosa Memberikan Pujian pada Lamine Yamal
Lamine Yamal Pemain Muda Barcelona. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Lamine Yamal dipuji oleh bek Sevilla, Adria Pedrosa, tapi dia mengatakan dia siap menghadapi bintang muda Barcelona tersebut.

Di pos sayap kanan, ia tampak sangat matang untuk usianya. Sejauh ini, ia telah bermain untuk Barcelona sebanyak 62 kali di semua kompetisi, menghasilkan 12 gol dan 14 assist.

Ia telah mencatatkan 17 caps untuk Timnas Spanyol. Sejauh ini, Yamal sudah mencetak tiga gol dan membantu La Furia Roja menjuarai Euro 2024.

Baca Juga:Noussair Mazraoui Siap Tampil Perkuat Manchester United Melawan Brentford5 Pemain Eks Real Madrid yang Sampai Saat ini Belom Memiliki Club

Sejauh ini, banyak orang yang terkesan dengan penampilan Lamine Yamal. Adria Pedrosa adalah salah satunya. Dia memuji pemain Yamal sebelum pertandingan Barcelona melawan Sevilla.

“Di usianya, saya belum pernah melihat pemain seperti dirinya, yang begitu menentukan,” pujinya seperti dilansir Goal.

Adria Pedrosa benar-benar terkesan dengan kemampuan Lamine Yamal, tetapi dia mengatakan dia tidak takut menghadapi sang bintang muda.

“Anda tidak perlu terobsesi dengan tipe pemain ini. Fokus saja sepanjang pertandingan,” ucap Pedrosa.

“Jangan memberi tekanan lebih besar pada diri sendiri daripada yang sudah Anda berikan. Saya telah menghadapi pemain hebat lainnya dan saya menghadapinya secara alami,” koarnya.

Jadwal Barcelona

  • Kompetisi: La Liga
  • Pertandingan: Barcelona vs Sevilla
  • Stadion: Estadi Olimpic Lluis Companys
  • Hari: Senin, 21 Oktober 2024
  • Kickoff: 02.00 WIB

Lamine Yamal Nasraoui Ebana adalah pemain sepak bola Spanyol yang lahir pada 13 Juli 2007. Dia bermain sebagai penyerang untuk Barcelona dan tim nasional Spanyol.

Ia memenangkan satu gelar La Liga Santander dan satu Piala Euro pada tahun 2024, menjadikannya salah satu pemain muda terbaik di dunia.

0 Komentar