Noussair Mazraoui Siap Tampil Perkuat Manchester United Melawan Brentford

Noussair Mazraoui Siap Tampil Perkuat Manchester United Melawan Brentford
Noussair Mazraoui. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, memberikan komentar tentang persiapan menjelang pertandingan melawan Brentford .

Noussair Mazraoui dipastikan cocok untuk bermain melawan Brentford, kata dia.Di pekan kedelapan Liga Utama Inggris 2024–2025, Manchester United akan bermain di kandang sendiri.

Setan Merah akan menghadapi Brentford di Old Trafford besok Sabtu (19/10). Sebelum pertandingan ini, MU memiliki sejumlah masalah cedera di perusahaan. Noussair Mazraoui adalah salah satunya.

Baca Juga:5 Pemain Eks Real Madrid yang Sampai Saat ini Belom Memiliki ClubSat Set! Manchester City Sudah Mengantongi Nama Pelatih Jika Pep Guardiola Hengkang

Dilaporkan bahwa sang bek mengalami masalah jantung. Ia telah menjalani beberapa operasi dan diharapkan akan pulih di awal November nanti.

Namun, Mazraoui secara tidak sengaja terlibat dalam sesi latihan Manchester United baru-baru ini. Pada hari Kamis (17/10) kemarin, dia melakukan latihan penuh untuk skuad Setan Merah.

Meskipun demikian, ia melaporkan masih memerlukan beberapa minggu lagi sebelum dapat berlatih. Di sisi lain, ada spekulasi yang beredar di Inggris bahwa Mazraoui belum siap untuk bermain melawan Brentford.

Namun, Erik Ten Hag telah membantah spekulasi tersebut secara resmi. Manajer Manchester United memastikan bahwa dia siap untuk melawan Brentford nanti .

“Ya, kami mendapatkan kabar bagus bahwa dia bisa bermain di pertandingan ini (vs Brentford),” ujar Ten Hag.

“Dia sempat sakit namun dia sudah kembali berlatih bersama kami. Dia siap bermain di pertandingan besok,” imbuh sang manajer.

Berita baik bagi Manchester United kembalinya Mazraoui . MU menjadi lebih mudah dengan hadirnya Keadaan Mazraoui karena Reds saat ini masih menghadapi masalah fullback.

0 Komentar