Sat Set! Manchester City Sudah Mengantongi Nama Pelatih Jika Pep Guardiola Hengkang

Sat Set! Manchester City Sudah Mengantongi Nama Pelatih Jika Pep Guardiola Hengkang
Pep Guardiola. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER. ID – Ederson baru-baru ini menyatakan bahwa Manchester City telah menemukan pengganti Josep Guardiola dan akan mendukung tim untuk tetap sukses setelah masa jabatan Guardiola berakhir.

Dengan kontrak Guardiola saat ini yang akan berakhir pada akhir musim, masa depannya di Man City masih belum pasti. Pelatih berusia 53 tahun itu, yang membawa City ke enam gelar Premier League, juga akan kehilangan direktur sepak bola klub Txiki Begiristain, yang akan meninggalkan posisinya pada akhir musim ini.

Hugo Viana dari Sporting Lisbon telah diambil oleh Man City sebagai pengganti Begiristain, dan Ederson percaya bahwa klub memiliki rencana jika Guardiola tidak memperpanjang kontraknya

Baca Juga:5 Pemain Calon Pengganti Trent Alexander Arnold Jika Benar Pindah ke Real Madrid 5 Pemain Inggris yang Pernah Dijual Oleh Pelatih Thomas Thucel 

Ketika ada tawaran untuk pindah ke Arab Saudi, Ederson memilih untuk bertahan bersama Man City di musim panas. Hal ini sebagian disebabkan oleh keyakinannya bahwa klub akan mengetahui mana yang harus diubah ketika tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Guardiola.

“Man City adalah klub yang sangat terstruktur, dikelola dengan baik, direktur yang hebat, CEO yang hebat,” kata Ederson.

“Saya yakin klub telah memiliki target pelatih berikutnya, saat Pep memutuskan untuk pergi, mereka akan mencoba mencari pengganti.”

Sejak Guardiola melatih Man City pada tahun 2016, mereka selalu menang. Ederson percaya bahwa Cityzens sudah siap untuk meninggalkan sang pelatih.

“Tentu saja akan menjadi sebuah kekalahan besar . Kita berbicara tentang pelatih terbaik di dunia, namun saya melihat sebuah klub yang sangat siap menghadapi era pasca Pep,” ucap Ederson

Setelah Hugo Viana, rekan sepak bolanya, akan pindah ke Man City sebagai direktur sepak bola musim panas, pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengambil alih posisi pelatih.

Namun, mereka juga termasuk dalam beberapa klub yang terkesan dengan kinerja Xabi Alonso di Bayer Leverkusen. Salah satu kandidat lain untuk menggantikan Guardiola adalah Vincent Kompany, pelatih Bayern Munchen saat ini.

0 Komentar