Sinopsis Drama Korea Face Me usung Genre Misteri Thriller 

Sinopsis Drama Korea Face Me usung Genre Misteri Thriller 
Face Me bercerita tentang seorang dokter ahli bedah plastic dan seorang detektif yang membuat ikatan unik saat mereka tengah menangani kasus bersama. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Drama Korea Face Me segera tayang untuk menghibur para penggemarnya. Face Me akan membawakan genre misteri thriller serta cerita yang menarik untuk diikuti.

Lee Min Kid an Han Ji Hyun siap beradu akting dalam drama terbarunya. Drama ini dijadwalkan akan tayang di KBS2 pada 6 November 2024 mendatang.

Penasaran dengan sinopsis drama Korea Face Me? Berikut adalah ulasan lengkap mengenai drama korea Face Me

Baca Juga:Tayang 8 November, Intip Sinopsis Drama Korea Fiery Priest Season 2 Deklarasi Dukungan, 18 Simpul Relawan Anies Baswedan Jadi Harapan Baru Kemenangan ASIH

Sinopsis Drama Korea Face Me

Face Me bercerita tentang seorang dokter ahli bedah plastic dan seorang detektif yang membuat ikatan unik saat mereka tengah menangani kasus bersama.

Cha Jung-Woo yang diperankan oleh Lee Min-Ki merupakan seorang dokter ahli bedah plastic terbaik yang memiliki penampilan menarik serta keterampilan elit.

Dia memiliki dua pengalaman dalam operasi plastic dan pengobatan darurat. Ketika ia melihat ada pasien yang cedera, dengan cepat tanggap ia memvisualisakikan keadaan kecelakaan dalam metode perawatan yang dibutuhkan.

Namun di sisi lain, ia juga memiliki sikap dingin terhadap pasien yang tidak memiliki hubungan dengannya. Dia mulai berubah saat ia bertemu dengan Detektof Lee Min-Hyung yang diperankan oleh Han Ji-Hyun.

Lee Min-Hyun merupakan seorang detektif yang bekerja di apartemen kejahatan dan kekerasan. Dia tak kenal takut, percaya diri, dan sangat berempati terhadap korban, dan sangat antusias menangkan penjahat.

Ia bertemu dengan Cha Jung-Woo, seroang sukarelawan yang membantu para korban kejahatan. Mereka mulai dekat dan mulai memahami satu sama lain mengenai luka yang tersimpan jauh dalam lubuk hati Cha Jung Woo yang tak pernah ia ungkap pada siapapun.

Cha Jung-Woo yan merupakan dokter ahli bedah plastic juga ditemani oleh temannya yang bernama Han Woo-Jin yang diperankan oleh Lee Yi-Kyung, dan sang mentor yang juga ahli bedah plastic bernama Kin Seok-Honn yang diprankan oleh Jeon Bae-Su.

Baca Juga:Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie Bawa Tiga Program Unggulan untuk SubangDrama Korea Hellound 2 Siap Tayang di Netflix 

Lantas seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk ikuti terus informasi mengenai drakor ini yaa!

0 Komentar