Suhendrik Minta Masukan Generasi Muda dan Bakal Sediakan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi di Kota Cirebon

Wakil Pasangan BERES, Suhendrik Minta Masukan Generasi Muda
BERDISKUSI. Cawalkot nomor urut 2, H Suhendrik berdiskusi dengan para mahasiswa Kota Cirebon, Kamis (18/10) sore. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, H Suhendrik berdiskusi dengan sejumlah mahasiswadari beberapa kampus di Kota Cirebon, Kamis (17/10) sore.

Dalam diskusi tersebut, Suhendrik memaparkan 21 program unggulan pasangan BERES untuk Kota Cirebon, jika terpilih pada Pilkada 27 November nanti.

Terkhusus, Suhendrik menawarkan program-program unggulan yang nantinya akan langsung menyentuh mahasiswa dan generasi muda.

Baca Juga:KPU Kabupaten Cirebon Siapkan Logistik Pilkada 2024, Tunggu Pengiriman Tahap DuaPenceramah ASN di Kuningan Dilaporkan ke Bawaslu oleh Warga, Gegara Lakukan Pelanggaran Netralitas

Salah satunya, pasangan Eti-Suhendrik berkomitmen untuk menyediakan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi di Kota Cirebon.

“Kita ada program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi. Untuk mahasiswa Kota Cirebon, saya lihat APBD kita mampu untuk itu,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga memaparkan salah satu fasilitas yang menurutnya sangat dibutuhkan oleh para generasi muda di Kota Cirebon untuk mencurahkan ekspresi dan meningkatkan kreativitasnya, yakni public space.

Diakui Suhendrik, Kota Cirebon saat ini sangat kekurangan public space. Itu bisa digunakan untuk berinteraksi dan mendekatkan emosional sesama generasi muda.

“Pasangan BERES mendorong, agar ke depan, public space di Kota Cirebon ditambah. Yang sudah ada dipoles dan dipercantik,” kata dia.

Pada sesi diskusi tersebut, tak hanya memaparkan dan menawarkan progam-program yang diusung sebagai program unggulan Beres, Suhendrik juga memancing harapan dan keinginan para mahasiswa sebagai agent of change, terkait dengan proyeksi Kota Cirebon lima tahun ke depan.

“Saya juga ingin mendengar para mahasiswa ingin Kota Cirebon lima tahun ke depan itu seperti apa. Karena suara dari mahasiswa sangat dibutuhkan untuk pembangunan ke depan,” imbuh Suhendrik.

0 Komentar