Ini Dia Tanggal dan Tempat Kampanye Akbar Paslon Pilwalkot Cirebon 2024, Catat di Kalender!

Ini Dia Tanggal dan Tempat Kampanye Akbar Paslon Pilwalkot Cirebon 2024, Catat di Kalender!
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ketiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Cirebon sudah mendapatkan jadwal untuk kampanye dengan metode rapat umum atau disebut kampanye akbar paslon Pilwalkot Cirebon 2024.

Sebagaimana diketahui, KPU Kota Cirebon menetapkan tiga lokasi yang bisa digunakan untuk kampanye terbuka. Yakni di Lapangan Kebon Pelok di Kecamatan Harjamukti, Stadion Madya Kawasan Olahraga Bima di Kecamatan Kesambi dan Lapangan Bola Kesenden di Kecamatan Kejaksan.

Komisioner KPU Kota Cirebon, Hasan Basri mengungkapkan, ketiga pasangan calon mengajukan waktu kampanye akbar paslon Pilwalkot Cirebon 2024 hampir serempak di masa-masa akhir tahapan kampanye.

Baca Juga:GBR dan Moonraker Doa Kemenangan untuk Eti-SuhendrikSuhendrik Minta Masukan Generasi Muda dan Bakal Sediakan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi di Kota Cirebon

Disebutkan Hasan, pasangan Dani-Fitria mendapatkan jadwal pada hari Minggu tanggal 17 November. Menurut pengajuan yang diterima KPU, paslon koalisi Amanat Perjuangan ini memilih tempat di Lapangan Kesenden.

Untuk pasangan Eti-Suhendrik, mendapatkan jadwal pada hari Sabtu, tanggal 23 November di Lapangan Kebon Pelok, hari terakhir masa kampanye.

Sementara untuk pasangan Effendi Edo dan Siti Farida, mengusulkan tanggal yang sama dengan paslon nomor urut 1, yakni tanggal 17 November dengan memilih tempat di Kebon Pelok.

“Untuk teknis diserahkan ke masing-masing paslon. KPU hanya menentukan jadwal,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Dani-Fitria, Imam Yahya membenarkan, untuk jadwal kampanye akbar, Dani-Fitria akan menggelarnya pada tanggal 17 November.

“Kita tanggal 17 November. Pembahasan sementara kita di Kebon Pelok Harjamukti,” kata Imam.

0 Komentar