Alexander Garnacho Menjadi MOTM di Laga Manchester United vs Brentford 

Alexander Garnacho Menjadi MOTM di Laga Manchester United vs Brentford 
Alexander Garnacho Menjadi Man Of The Match. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Dalam pertandingan antara Manchester United dan Brentford, Alejandro Garnacho dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan.

Pemain sayap Argentina itu memainkan peran penting dalam kemenangan ini.Setelah jeda internasional, Manchester United akan bermain di kandang.

Sabtu, 19 Oktober 2024, mereka menjamu Brentford di pekan kedelapan Premier League 2024/2025. Manchester United dapat memperoleh tiga poin selama pertandingan di Old Trafford.

Baca Juga:Persis Solo Berhasil Comeback Atas Borneo FC Dengan Skor 3-2Bayer Leverkusen Siap Menjual Strikernya Florian Wirtz, Asal Jangan Ke Bayern Munchen 

Pasukan yang dilatih oleh Erik Ten Hag menang dengan skor 2-1, meski United sempat tertinggal oleh gol Ethan Pinnock. Namun, berkat Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund, Reds kemudian dapat menyalahkan keadaan.

Saat melawan Brentford, Alejandro Garnacho mencetak gol pertama Manchester United.

Ia menjebol gawang lawan dengan menyambar umpan silang Marcus Rashford. Sepanjang pertandingan, Garnacho melepaskan lima tembakan ke gawang, membuat dua umpan kunci, dan melakukan dua dribel yang berhasil.

Garnacho terpilih sebagai pemain terbaik karena penampilannya yang luar biasa. Di situs web Premier League, ia menerima 50,2% suara.

0 Komentar