Juventus Dipastikan Akan Berpisah Dengan Gelandang Mereka Paul Pogba

Juventus Dipastikan Akan Berpisah Dengan Gelandang Mereka Paul Pogba
Paul Pogba. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Akhirnya, masa depan Paul Pogba menjadi jelas. Juventus telah mengumumkan bahwa mereka akan melepas sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sudah diketahui bahwa Pogba telah absen selama satu tahun lebih dari skuad Juventus. Ini menyebabkan gelandang terkena kasus doping dan skorsing. Namun, banding Pogba baru-baru ini diterima oleh pengadilan arbitrase olahraga (CAS).

Hasilnya, potongan empat tahun Pogba hanya berkurang menjadi 18 bulan, memungkinkannya kembali memperkuat Juventus pada Maret 2025.

Baca Juga:Lazio Dirugikan Oleh VAR saat Kalah Dari Juventus Meski Kalah Dari Bournemouth Kata Arteta Arsenal Bermain Bagus

Namun rumor yang beredar belakangan ini bahwa Juventus menolak Pogba. Pihak Juventus baru-baru ini mengkonfirmasi kabar tersebut.

Cristiano Guintoli secara langsung mengkonfirmasi bahwa Pogba akan meninggalkan Juventus. Sebagai hasil dari keyakinan direktur Juventus bahwa Pogba tidak termasuk dalam rencana klub, dia akan dilepas oleh Juventus.

“Pogba adalah pemain yang hebat, namun kami saat ini punya rencana yang berbeda. Kami sudah berinvestasi dengan pemain lain di tim kami, dan tim kami sekarang sudah lengkap,” ungkap Guintoli.

Berita tersebar bahwa agen Pogba dan Juventus saat ini sedang berbicara tentang pemutusan kontrak gelandang. Mereka berharap proses ini berjalan lancar sehingga Pogba dapat segera mencari klub baru.

Kontrak Pogba di Juventus akan berakhir pada Januari 2025 jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Kabarnya, Pogba saat ini lebih memilih untuk tetap bermain di Eropa. Dia meminta agennya untuk mencarinya klub di Eropa karena dia merasa masih layak bermain di sana.

0 Komentar