Persis Solo Berhasil Comeback Atas Borneo FC Dengan Skor 3-2

Persis Solo Berhasil Comeback Atas Borneo FC Dengan Skor 3-2
Persis Solo vs Borneo FC. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024, Persis Solo bermain di Stadion Manahan dalam pertandingan pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 melawan Borneo FC.

Hasilnya, pemenangnya adalah tuan rumah dengan skor 3-2.Moussa Sidibe, Karim Rossi, dan Arkhan Kaka mencetak tiga gol untuk Persis, sementara Gabriel Furtado dan Leo Gaucho mencetak gol untuk Borneo.

Persis sekarang berada di peringkat ke-15 dengan tujuh poin, dan Borneo berada di peringkat empat dengan 15 poin.

Baca Juga:Bayer Leverkusen Siap Menjual Strikernya Florian Wirtz, Asal Jangan Ke Bayern Munchen Barcelona Ingin Rekrut Darwin Nunez dari Liverpool, Yakin Nih??

Sebagai tuan rumah, Persis tertinggal lebih dulu di menit ke-15 setelah Gabriel Furtado membawa Borneo unggul dengan sundulan dari sepak pojok.

Pada menit ke-34, Borneo bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-1 setelah Moussa Sidibe mencetak gol dengan tendangan keras kaki kiri.

Pada menit ke-43, Borneo bisa kembali unggul menjadi 2-1 setelah Leo Gaucho menyambar umpan tarik dari Stefano Lilipaly di depan gawang Persis.

Ketika pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Arkhan Kaka menjadi pahlawan Persis setelah menyambar umpan silang Ramadhan Sananta di menit ke-90.

Gol itu memastikan kemenangan Persis 3-2. Dengan comeback yang luar biasa ini, Laskar Sambernyawa memperoleh tiga poin di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Persis Solo: M Riyandi; Zaenuri, Kunde, Sutanto Tan; Gonzalo Andrada, Sho Yamamoto, Abdul Aziz, M Faqih Maulana; Althaf Indie, Moussa Sidibe, Karim Rossi.

Pelatih: Leonardo Medina

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Gabriel Furtado, Christophe Nduwarugira, M Fajar Fatur Rahman, Leo Guntara; Dwiky Hardiansyah, Berguinho, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Mariano Paralta Bauer, Leo Gaucho.

Pelatih: Pieter Huistra

0 Komentar