Belom Puas Dengan Arsenal, Mikel Arteta Bidik Pemain Ini

Belom Puas Dengan Arsenal, Mikel Arteta Bidik Pemain Ini
Bryan Mbeumo. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Arsenal mulai bersiap untuk meningkatkan kedalaman skuad mereka. Dilaporkan bahwa mereka sedang berusaha mendapatkan pemain Brentford Bryan Mbeumo pada bursa transfer Januari mendatang.

Setelah memulai dengan luar biasa pada musim 2024/25, pemain asal Kamerun ini menjadi pusat perhatian. Setelah Ivan Toney pergi, Thomas Frank mengandalkan pemain tersebut.

Mbeumo telah mencetak enam gol dari delapan pertandingan Premier League, menempatkannya di urutan kedua di antara pencetak gol terbanyak, di belakang Cole Palmer dari Chelsea.

Baca Juga:Timnas Futsal Indonesia Targetkan Juara di Piala AFF 2024 di Thailand Cole Palmer Digosipkan Akan Tinggalkan Chelsea? Siapa Bilang?

Penampilan dan kemampuan Mbeumo kemungkinan besar akan mendorongnya untuk pindah ke klub yang lebih besar, kata Thomas Frank.

Menurut laporan Football Insider, Arsenal sedang mempertimbangkan untuk merekrut Mbeumo pada bursa transfer Januari, sehingga transfer semacam itu mungkin terjadi lebih cepat dari yang diharapkan.

Mbeumo sangat fleksibel, yang membuatnya dapat bermain sebagai sayap, penyerang tengah, atau pemain kedua di Arsenal. Orang percaya bahwa dengan merekrut pemain seperti Mbeumo, lini tengah akan lebih kuat dan tidak bergantung pada Bukayo Saka lagi.

Mbeumo akan memberi Arsenal kekuatan untuk melapis Saka, sementara ia juga akan menambah pilihan yang dimiliki Arteta saat ini, termasuk Gabriel Martinelli, Leandro Trossard, dan Raheem Sterling.

Namun, karena Brentford enggan memberikan izin penjualan di pertengahan musim, mereka mungkin kesulitan memboyongnya dari Gtech Community Stadium.

Mbeumo telah memperpanjang kontraknya dengan Brentford selama dua tahun terakhir, tetapi klub masih memiliki kesempatan untuk memperpanjang satu tahun lagi hingga 2027.

0 Komentar