200 Simpul Uu Ruzhanul Ulum Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

200 Simpul Uu Ruzhanul Ulum Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024
Sebanyak 200 simpul pendukung Uu Ruzhanul Ulum mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024. FOTO:RAKCER.ID
0 Komentar

“Dalam memilih harus realistis dan memakai kisi-kisi dan peraturan yang ada, jangan hanya emosional dalam memilih tetapi juga harus rasional,” ujarnya.

Sementara itu, Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan para simpul pendukung Uu Ruzhanul Ulum untuk pasangan ASIH.

Ahmad Syaikhu mengakui bahwa Uu Ruzhanul Ulum memiliki basis pendukung yang sangat besar khususnya di wilayah Tasikmalaya.

Baca Juga:ASIH Siap Lanjutkan Program Kobong Kang AherBerdialog dengan Influencer dan Konten Kreator Garut, Syaikhu Siapkan Program 3 Juta Lapangan Kerja

“Saya menyadari bahwa Kang Uu punya kelebihan, makanya saya ketika di 2018 saat berkontestasi dengan beliau, saya kalah. Tapi hari ini saya lebih optimis karena Kang Uu sudah mengerahkan simpul-simpulnya untuk pemenangan ASIH,” ucap Syaikhu.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Ustadz Ahmad Syaikhu ini bertekad untuk melanjutkan program-program pembangunan di era Uu Ruzhanul Ulum.

“Saya dan Kang Ilham bertekad bahwasannya saya siap melanjutkan perjuangan Kang Uu. Kita ingin menuntaskan apa yang sudah dimulai Kang Uu di Jawa Barat sehingga ke depan insya Allah pembangunan Jawa Barat akan lebih maju dan sempurna lagi dan berkeadilan,” katanya.

Jika ditakdirkan untuk memimpin Jabar, Syaikhu memastikan bahwa ke depan pembangunan akan lebih merata.

“Bukan hanya wilayah cekung Bandung yang mendapatkan porsi penganggaran tetapi juga berbagai daerah perlu juga mendapatkan perhatian, baik di utara maupun di selatan, baik di barat maupun di timur, semuanya harus mendapatkan porsi penganggaran yang proporsional,” tandasnya.

0 Komentar