Real Madrid Mennag Comeback, Ini yang Dikatakan Ancelotti 

Real Madrid Mennag Comeback, Ini yang Dikatakan Ancelotti 
Ancelotti. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Real Madrid menang atas Borussia Dortmund. Sempat tertinggal, Los Blancos akhirnya kehilangan kesempatan dan menang telak.

Rabu (23/10/2024) dini hari WIB, Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada matchday 3 Liga Champions 2024/2025. Meski tertinggal dua gol, Los Blancos akhirnya menang 5-2 .

Dortmund sempat unggul dengan gol dari Donyell Malen dan Jamie Bynoe-Gittens, tetapi Los Blancos bisa mengeluhkan keadaan dengan hattrick Vinicius Junior dan satu gol dari Antonio Rudiger dan Lucas Vasquez.

Baca Juga:Gabriel Martinelli Menjadi MOTM di Laga Arsenal vs Shaktar Donetsk Sat set! Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Merekrut JhonDuran di Bursa Transfer Januari Nanti

Hasilnya membuat Real Madrid naik enam poin ke peringkat kesembilan klasemen Liga Champions, dan Dortmund turun ke peringkat lima dengan enam poin.

Kesuksesan Real Madrid ini tidak disebabkan oleh instruksi Ancelotti selama jeda. Apa yang dikatakan pelatih asal Italia?

“Saya memberi tahu mereka bahwa berpikir tentang mencetak tiga gol itu agak idealis,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami harus fokus pada hal-hal mendasar: tidak melewatkan umpan, memenangkan duel, menekan dengan lebih baik, menunjukkan peningkatan intensitas.

“Begitulah dinamika permainan berubah. Itu berubah dengan gol pertama.”

Selain itu, Ancelotti memuji penampilan penampilannya, terutama di babak kedua. Dia mengklaim bahwa mereka telah bermain dengan sangat baik sejauh ini.

“Tim bermain dengan sangat baik di babak kedua,” lanjutnya.

“Babak kedua ini adalah yang terbaik bagi kami musim ini, dengan tekanan yang lebih baik, intensitas yang lebih tinggi.

“Babak kedua menunjukkan kepada kami apa yang harus kami lakukan dan bagaimana melakukannya. Ini bisa menjadi momen penting bagi musim kami.”

0 Komentar