Harga Vespa Matic Justin Bieber Bikin Melongo! Apakah Spesifikasinya Sesuai Dengan Harganya

waktu baca 3 menit
Tak bisa berkata - kata Harga vespa matic Justin Bieber bikin saldo atm kosong. FOTO: @ vespaJustinBieber / RAKCER.ID

CIREBON, RAKCER.ID –¬† Harga vespa matic Justin Bieber memiliki harga yang sangat fantastis karena memiliki tampilan yang unik dan sangat menarik yang akan memukau siapapun yang melihatnya. PT Piaggio Indonesia (PID) bekerjasama dengan bintang pop Justin Bieber telah resmi menjual Vespa tersebut. Berdasarkan Sprint 150, harga vespa matic Justin Bieber berkisar sekitar¬† Rp 73 juta on the road.

Vespa Justin Bieber dipasarkan dalam jumlah terbatas dan harga vespa matic Justin Bieber tersebut naik menjadi 190 juta rubel di pasar internasional. Untuk Indonesia harga vespa matic Justin Bieber ini dipasarkan dengan harga Rp 275, dimana harga vespa matic Justin Bieber tersebut jauh dari versi resmi yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia seharga Rp 73 juta.

Beberapa media mengatakan bahwa harga vespa matic Justin Bieber yang sangat tinggi di forum jual beli merupakan ulah dari para pedagang penipu yang mencoba untuk mendapatkan keuntungan besar dengan menaikan harga vespa matic Justin Bieber.

Baca Juga:
Paling Murah! Piaggio Vespa Matic Luncurkan Vespa Matic Dengan Harga 18Jt
Besi Gorden Jendela: Solusi Estetis dan Fungsional Untuk Dekorasi Rumah

Unit Vespa berwarna putih itu sempat ditampilkan di beberapa jaringan dealer kelas atas Motoplex, salah satunya di kawasan Jakarta Barat. Menurut penjual, jika konsumen tertarik untuk membeli, maka harus melalui proses perakitan bahan-bahan tersebut. Lantas, apakah spesifikasi yang ditawarkan sebanding dengan harga vespa matic Justin Bieber yang cukup memukau?

Berikut ini penulis telah merangkum beberapa ulasan mengenai spesifikasi yang ditawarkan dengan harga vespa matic Justin Bieber yang menawarkan harga yang cukup fantastis.

Seperti halnya kolaborasi Vespa lainnya, unit vespa Justin Bieber ini hanya menghadirkan beberapa unit saja, alias limited edition.

Berdasarkan penuturan dari penjual motor vespa varian Justin Bieber ini, jika para konsumennya ingin membeli motor tersebut maka harus melewati proses bundling aksesoris. Dimana aksesoris yang dimaksud tersebut seperti official box, leather box dan tempat helm, serta sarung tangan dari retail box Vespa Justin Bieber.

Seperti diketahui, proyek semacam itu bukanlah yang pertama bagi Vespa. Diketahui vespa tersebut sudah pernah meluncurkan Vespa Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon, pada beberapa waktu yang lalu dan direspon dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Tinggalkan Balasan