Kabinet Baru IAIN Cirebon, Prof Dr Aan Jaelani MAg Miliki 3 Prioritas

Kabinet Baru IAIN Cirebon, Prof Dr Aan Jaelani MAg Miliki 3 Prioritas
FOTO: SUWANDI/RAKYAT CIREBON DILANTIK. Usai dilantik menjadi Rektor IAIN Cirebon, Prof Dr H Aan Jaelani MAg langsung bertemu dengan Rektor IAIN Cirebon sebelumnya, Dr H Sumanta Hasyim MAg.

RAKCER.ID – Kabinet Baru IAIN Cirebon kini dipimpin oleh Prof Dr Aan Jaelani MAg yang telah ditunjuk sebagai Rektor baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) di Cirebon, Jawa Barat.

Penunjukan Prof Dr Aan Jaelani MAg untuk posisi rektor, datang sebagai pengakuan atas keahlian dan kontribusinya di bidang pendidikan Islam, serta keterampilan kepemimpinan dan manajemennya.

IAIN Cirebon merupakan salah satu lembaga pendidikan Islam terkemuka di Indonesia. Ini adalah perguruan tinggi negeri yang menawarkan program sarjana dan pascasarjana di berbagai bidang studi Islam. Seperti hukum Islam, ekonomi Islam, pendidikan Islam, dan bahasa dan sastra Arab.

Baca JugaStrategi Komunikasi Bisnis Untuk Maraup Pundi Cuan 2023Pajak Online Permudah Masyarakat Cirebon Gak Perlu Repot Ngurus Pajak, Menarik di Coba!

IAIN Cirebon bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya berilmu dalam ajaran Islam tetapi juga memiliki keterampilan dan nilai-nilai yang diperlukan untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat dan bangsa.

Sebagai Rektor IAIN Cirebon yang baru, Prof Dr Aan Jaelani MAg diharapkan mampu memimpin perguruan tinggi tersebut untuk mencapai visi dan misinya. Terutama dengan kabinet baru yang beberapa hari lalu dilantik.

Baca Juga3 Cara Cepat Mengkhatamkan Al-Quran di Bulan Ramadhan3 Fakta Buah Penurun Darah Tinggi yang Wajib Diketahui !

Beliau memiliki pengalaman yang luas dalam pendidikan Islam dan telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan pendidikan Islam di Indonesia.

Prof Dr Aan Jaelani MAg telah menerbitkan banyak artikel dan buku tentang pendidikan Islam, hukum Islam, dan ekonomi Islam, dan telah menjadi pembicara dan panelis di berbagai konferensi dan seminar nasional dan internasional.

Prof Dr Aan Jaelani MAg juga dikenal dengan kemampuan leadership dan manajemennya. Pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Pendidikan Islam UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan sebagai Direktur Program Pascasarjana di institusi yang sama.

Baca JugaBukber Sambil Lihat Live Cooking di Hotel NEO Cirebon, Perut Kenyang Hati SenangSalmi Harfi Nabilah, Mahasiswi IAIN Cirebon Ini Juara Karate Atmajaya Cup 1

Prof Dr Aan Jaelani MAg juga pernah terlibat dalam berbagai komite akademik dan administrasi di tingkat nasional dan daerah. Sebagai Rektor IAIN Cirebon, Prof Dr Aan Jaelani MAg memiliki beberapa prioritas.

3 Prioritas Kabinet Baru Prof Dr Aan Jaelani MAg Sebagai Rektor IAIN Cirebon:

Pertama, ia bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di IAIN. Prof Dr Aan Jaelani MAg berencana untuk meningkatkan suasana akademik dan mendukung fakultas dan mahasiswa dalam pengajaran akademik mereka.

Kirim Komentar