Lowongan Kerja 2023 di PT Reska Multi Usaha (KAI Service), Berikut Persyaratannya

lowongan kerja 2023
Memiliki kesempatan kerja di PT Reska Multi Usaha. Foto: Pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – Kabar gembira bagi yang sedang mencari pekerjaan, karena saat ini PT. Reska Multi Usaha sedang membuka lowongan kerja 2023.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) adalah perusahaan anak PT Kereta Api Indonesia yang didirikan pada tahun 2003.

Perusahaan ini fokus dalam melaksanakan serta menunjang kebijakan dan program PT KAI (Persero), terutama dalam bidang restoran dan bisnis lainnya.

Baca Juga:Lowongan Pekerjaan BPJS Kesehatan Bulan Mei 2023, Berikut Persyaratannya4 Posisi Lowongan Kerja Bank Indonesia Bulan Mei!

Saat ini, PT Reska Multi Usaha (KAI Service) membuka lowongan kerja 2023 terbaru untuk posisi yang berbeda-beda. Bagi yang berminat, silakan cek informasi lowongan kerja di website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Service).

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) menyediakan berbagai layanan usaha seperti Service On Train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Catering.

Saat ini, tepatnyq di bulan Mei 2023, PT Reska Multi Usaha (KAI Service) membuka lowongan kerja melalui Program Pemagangan Cafe Waitress.

Pemagangan adalah bagian dari sistem pelatihan kerja yang terpadu antara pelatihan di tempat pelatihan dengan bekerja secara langsung di perusahaan, di bawah bimbingan dan pengawasan instruktur atau pekerja yang kompeten dalam produksi barang/jasa.

Tujuannya adalah untuk menguasai keterampilan atau keahlian tertentu.

Selama pemagangan, peserta magang akan merasakan atau terlibat langsung dalam situasi kerja yang sesungguhnya.

Hal ini mendorong peserta magang untuk meningkatkan kompetensinya hingga mendekati kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Peserta Magang PT Reska Multi Usaha akan menerima materi kelas mengenai prosedur kesehatan dan keselamatan kerja yang meliputi:

Baca Juga:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Gratis di KuninganWajib Dicoba! 8 Tips Sukses Lolos Seleksi CPNS 2023

  1. Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K)
  2. Pengetahuan Produk (Product Knowledge)
  3. Standar Peralatan dan Penyajian
  4. Penerimaan dan Penyimpanan Persediaan
  5. Pengangkutan dan Penyimpanan Makanan dengan cara yang Aman dan Bersih.

Peluang, Tantangan dan Benefit

  1. Peserta magang akan mendapatkan pelatihan baik teori maupun praktik untuk mempersiapkan mereka agar siap bekerja di bidang jasa pelayanan.
  2. Selama pemagangan, peserta magang akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan kompetensi yang sesuai dengan bidang jasa pelayanan.
  3. Peserta magang juga akan berhadapan dengan pelanggan yang beragam dan berlatih memberikan pengalaman positif yang tak terlupakan. Hal ini dapat menjadi kesempatan untuk mengembangkan karier, memperkuat kemampuan, serta meningkatkan kemampuan berpikir dan keterampilan secara keseluruhan.
  4. Peserta magang juga akan menerima uang saku dan sertifikat sebagai pengakuan atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan program pemagangan.
0 Komentar