Sinopsis Series Ratu Adil Segera Tayang di Vidio

Sinopsis Series Ratu Adil Segera Tayang di Vidio
Dian Sastro kembali mencapai tonggak sejarah dalam kariernya. Bintang serial Gadis Kretek ini didapuk menjadi pemeran utama di serial andalan Vidio, Ratu Adil. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Series Ratu Adil yang akan Segera Tayang di Vidio, simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Dian Sastro kembali mencapai tonggak sejarah dalam kariernya. Bintang serial Gadis Kretek ini didapuk menjadi pemeran utama di serial andalan Vidio, Ratu Adil

Ini merupakan upaya kolaborasi pertama Vidio dan Frontier Pictures yang akan tayang perdana pada 29 Februari.

Baca Juga:Sinopsis Film Keluar Main 1994, Siap-Siap Nostalgia BarengSinopsis Drama Thailand Terbaru Once Upon A Time 

Genre drama kriminal akan menyuguhkan penonton aksi keren Dian yang mengangkat pistol untuk membunuh penjahat. 

Para penggemar sudah menantikan serial ini tayang, dan mereka semakin penasaran setelah melihat video dan beberapa pandangan pertama. Berikut adalah sinopsis series Ratu Adil yang akan Segera Tayang di Vidio Original Series.

Sinopsis Series Ratu Adil Segera Tayang di Vidio

Serial ini berfokus pada kehidupan Lasja Soerya (Dian Sastro) sebagai ibu dan istri yang sempurna, hingga keluarganya diganggu oleh 9 naga. 

Suaminya, Oka (Nino Fernandez), mulai bertindak tidak menentu, sehingga membahayakan kedua anaknya.

Penyelidikan Lasja, didorong oleh keinginan untuk membalas dendam, menariknya lebih jauh ke dalam perebutan kekuasaan di dalam tubuh sembilan naga. Jumlah korban menurun, dan keluarga mereka berada di bawah tekanan yang semakin besar.

Para Bajingan, anak-anak sembilan naga yang tidak diakui, muncul secara tak terduga. Entah untuk balas dendam atau aliansi. Lasja bertekad membela keluarganya dengan cara apa pun, bahkan menggunakan kembali pistolnya.

Apakah seorang ibu rumah tangga mampu menuntut keadilan dan menjatuhkan konglomerat kriminal paling berkuasa di negara ini? Temukan jawabannya dalam series Ratu Adil yang akan Tayang di Vidio pada 29 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga:Daftar Pemain Titip Surat Untuk Tuhan : Perjalanan Adhiyat dalam Menemukan TuhanSinopsis Film Kang Mak From Pee Mak Remake Film Thailand, Ini daftar pemerannya

Itulah Sinopsis Series Ratu Adil yang akan Segera Tayang di Vidio.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google News.

0 Komentar