Freya JKT 48 Bakal Debut Akting di Film Horor Terbaru Kuasa Gelap yang Angkat Kisah Eksorsisme 

Freya JKT 48 Bakal Debut Akting di Film Horor Terbaru Kuasa Gelap yang Angkat Kisah Eksorsisme 
Film ini berdasarkan kisah asli pengusiran setan (Eksorsisme) di Indonesia. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Freya JKT 48 Bakal Debut Akting di Film Horor Terbaru Kuasa Gelap yang Angkat Kisah Eksorsisme. Intip daftar pemerannya disini!

Film horor terbaru Indonesia Kuasa Gelap, telah memulai syuting pada 10 Februari 2024. Pemeran Kuasa Gelap juga diungkap oleh produser film tersebut pada konferensi pers di Jakarta.

Andi Boediman, produser eksekutif Ideosource Entertainment, kembali ke genre film horor dengan film terbarunya, Kuasa Gelap

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Boys Love Anti Reset dari Episode 1-10Jadwal Tayang Drama Thailand Terbaru Ready Set Love di Netflix

Andi mengaku bahwa dirinya bercermin dari pengalaman film sebelumnya yang berjudul ‘Kalian Pantas Mati’, yang menarik penonton dari Kamboja dan diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia.

“Karena mereka tertarik mencari tahu sesuatu dari Indonesia, tentang ritual pengusiran setan,” lanjut Andi.

Sementara itu, Robert Ronny seorang produser film Kuasa Gelap, menyatakan bahwa bagian horor tersebut bermula dari praktik pengusiran setan berdasarkan doktrin Katolik di Indonesia.

Kuasa Gelap merupakan film horor selanjutnya, akan mulai syuting di Jakarta dan sekitarnya pada 10 Februari dan akan berlangsung hingga Maret 2024.

Daftar Pemeran Film Horor Terbaru Kuasa Gelap

Menyusul pengumuman pertamanya pada Mei 2023, film Kuasa Gelap diklaim akan dibintangi oleh tiga aktor ternama, Jerome Kurnia, Lukman Sardi, dan Astrid Tiar. Film ini berdasarkan kisah asli pengusiran setan (Eksorsisme) di Indonesia.

Pada pengumuman pers di Jakarta Selatan, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures memperkenalkan pemeran film thriller horor berikutnya, Kuasa Gelap.

Dalam jumpa pers tersebut hadir idola JKT48 generasi ketujuh bernama Raden Rara Freyanashifa Jayawardana (Freya JKT48) yang menjadi wajah segar di layar lebar.

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Fantastic Beasts Secrets Of Dumbledore di NetflixJadwal Tayang Film Visual Terbaik Dune di Netflix

Freya JKT48 akan melakukan debut aktingnya di film Kuasa Gelap dengan memerankan Cilla. Selain itu, Lea Ciarachel memerankan Kayla.

Robert Ronny berharap Lea dan Freya bisa memberikan perspektif baru dan menjadi bagian penting dalam industri perfilman Indonesia.

Berikut Adalah Jajaran Pemeran Kuasa Gelap

  • Lukman Sardi sebagai Romo Rendra
  • Jerome Kurnia sebagai Romo Thomas
  • Astrid Tiar sebagai Maya
  • Lea Ciarachel Fourneaux sebagai Kayla
  • Freya JKT48 sebagai Cilla
  • Delia Husein sebagai Suster Indah
  • Erdin Werdrayana sebagai Denis
0 Komentar