Mau Kulit Glowing dan Bebas Kerutan? Coba 6 Serum Lokal Anti-Aging Ini!

Mau Kulit Glowing dan Bebas Kerutan? Coba 6 Serum Lokal Anti-Aging Ini!
Ilustrasi serum lokal. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kini, serum lokal semakin tidak diragukan lagi kualitasnya.

Ada banyak varian serum lokal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, mulai dari serum untuk mencerahkan, melembapkan, mengatasi kulit sensitif, hingga mencegah penuaan.

Dengan formulasi dan bahan-bahan yang semakin canggih, beberapa serum lokal ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda.

Baca Juga:Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!

Rekomendasi Serum Lokal

1. Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum, Rp139.000

Serum ini mengandung marine collagen sebesar 10% serta ekstrak akar ginseng yang memberikan energi pada kulit sekaligus melindunginya.

Dengan penggunaan rutin selama satu minggu, kamu bisa merasakan kulit yang lebih halus, kenyal, dan kencang.

Meskipun tidak mengandung retinol, serum ini memberikan efek mirip dengan retinol dalam mengurangi garis-garis halus. Keunggulannya adalah bebas alkohol, paraben, fragrance, dan cruelty-free.

2. The Bath Box Peptide Probiotic Anti-Aging Facial Serum, Rp265.000

Kombinasi pentapeptide-18 dan acetyl hexapeptide-8 dalam serum ini membantu mengurangi garis-garis halus hanya dalam waktu satu bulan.

Probiotik yang terkandung berfungsi untuk membantu regenerasi sel kulit dan menjaga skin barrier. Selain itu, serum ini juga mengandung Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Edelweiss Extract, dan Galactomyces Ferment Filtrate yang efektif menjaga kelembapan kulit serta mencerahkan.

3. Glowlabs Retinol Cica Night Serum, Rp150.000

Mengandung Granactive Retinoid yang kuat namun minim iritasi, serum ini sangat efektif untuk mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan.

Baca Juga:Kulit Mudah Iritasi? Pilih Skincare yang Aman dengan 10 Merek Terbaik Ini!Jangan Panik Rambut Menipis dan Rontok? Ini Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasinya!

Kandungan Centella Asiatica yang dikenal mampu menenangkan kulit menjadikan serum ini pilihan tepat bagi kamu yang ingin menggunakan retinol dengan aman setiap malam. Hasilnya, kulit tampak lebih halus dan segar tanpa efek iritasi yang berlebihan.

4. ERHA Age Corrector Peptides & Soya Phytoplacenta Serum, Rp188.000

Serum ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Dengan kandungan Sodium Hyaluronate dan D-Panthenol untuk menjaga kelembapan kulit, serta Dragosine dan Phytosan K Prodizia yang bertindak sebagai antioksidan.

Tidak hanya itu, serum ini juga mengandung berbagai bahan aktif lainnya seperti Line Factor, LS-Mucin, dan Matrixyl 3000 yang berfungsi mengurangi kerutan serta meningkatkan elastisitas kulit.

0 Komentar