Diego Jota Diragukan Tampil Melawan RB Leipzig Dikarenakan Cedera

Diego Jota Diragukan Tampil Melawan RB Leipzig Dikarenakan Cedera
Diego jota. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Setelah Liverpool mengalahkan Chelsea, Diogo Jota mengalami cedera. Pelatih Liverpool Arne Slot mengatakan bahwa Jota mungkin tidak bermain saat melawan RB Leipzig.

Gol Liverpool dibuat oleh Mohamed Salah dan Curtis Jones, sedangkan gol Chelsea dibuat oleh Nicolas Jackson.

Jota mengalami cedera pada pertandingan ini, jadi dia harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Setelah tiga puluh menit bermain, Darwin Nunez menggantikannya.

Baca Juga:Profil Adi Satya Mahendra Pembalap Muda Berbakat Asal Indonesia yang Menjuarai Dunia di WorldSSP300 2024Juventus Dipastikan Akan Berpisah Dengan Gelandang Mereka Paul Pogba

Sekarang Jota akan diperiksa oleh tim medis Liverpool, tetapi Slot tidak yakin dia bisa bermain di pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig tengah pekan ini.

“Diogo harus diganti dan saya tidak yakin apa penyebabnya, tetapi saya akan terkejut jika ia ada di sana pada hari Rabu,” kata Slot di situs resmi klub.

Selain itu, Slot menyatakan bahwa Liverpool harus menyelesaikan sejumlah masalah kebugaran sebelum pertandingan melawan Chelsea.

“Saya sangat percaya diri dengan tim ini, tetapi Anda juga melihat hari ini – setelah jeda internasional – bahwa kami memiliki beberapa masalah,” jelasnya.

“Conor Bradley tidak masuk. Trent , Anda mungkin tidak tahu, juga tidak berlatih pada hari-hari pertama setelah ia kembali, jadi ia agak ragu sebelum kami memulai pertandingan. kemudian kami memiliki Macca yang sakit.”

0 Komentar