Cole Palmer Digosipkan Akan Tinggalkan Chelsea? Siapa Bilang?

Cole Palmer Digosipkan Akan Tinggalkan Chelsea? Siapa Bilang
Cole Palmer. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Cole Palmer, pemain sayap Chelsea, memberikan komentar terkait spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Chelsea di musim depan. Saya menjamin berita palsu.

Palmer baru saja memulai musim keduanya di Chelsea. Namun, berkat produktivitasnya dalam mencetak gol dan assist, ia kini menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League saat ini.

Performa luar biasa Palmer membuatnya menarik perhatian banyak tim top Eropa. Dikabarkan bahwa sejumlah perusahaan besar di Eropa sedang bersiap untuk mengambil alih Palmer pada tahun 2025.

Baca Juga:5 Pelatih yang Memiliki Gaji Terbesar di DuniaLiverpool Tidak Perlu Rekrut Martin Zubimendi Sudah ada Curtis Jones

Palmer baru-baru ini ditanya tentang spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Chelsea. Sang pemain menolak rumor tersebut.

Palmer menyatakan dalam wawancara dengan The Telegraph bahwa ia tidak berencana meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat .

Ia mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk meninggalkan The Blues karena ia nyaman bermain bersamanya.

“Chelsea sudah menjadi rumah bagi saya, jadi saya tidak berencana untuk pergi,” buka Palmer

Palmer yakin bahwa bertahan di Chelsea akan menjadi pilihan yang tepat untuk keabadian . Ia tidak tertarik untuk pindah ke klub lain karena dia yakin dia bisa berhasil dengan Chelsea.

“Saya sangat antusias berada di klub ini karena saya tahu kami bisa meraih banyak hal besar bersama. Saya berkomitmen penuh untuk klub ini baik sekarang dan juga di masa depan,” pungkasnya.

Sejauh ini, Palmer telah sangat membantu Chelsea. Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu bermain untuk Chelsea sebanyak sepuluh kali dan mencetak enam gol dan lima assist.

0 Komentar