Akan Rilis ! Realme Umumkan Realme GT5 Pro pada November

waktu baca 2 menit
Akan Rilis ! Realme Umumkan Realme GT5 Pro pada November. Foto: Pinterest - RAKCER.ID

CIREBON,RAKCER.IDRealme Umumkan Realme GT5 Pro pada November, akan menjadi bulan besar untuk produsen perangkat asal Tiongkok. Sejumlah perusahaan mengumumkan penyelenggaraan ajang besar pada bulan ini, dan akan memperkenalkan perangkat unggulan terbaru karya mereka.

Mengutip Engadget, perangkat unggulan terbaru tersebut mengusung kesamaan yaitu didukung chipset prosesor Snapdragon 8 Gen 3 baru Qualcomm.

Setelah peluncuran Xiaomi 14 series di Tiongkok, setidaknya tiga merek asal Tiongkok lain menjadwalkan penyelenggaraan acara pada bulan November ini, yaitu Nubia, Honor dan Realme.

Baca Juga:
Risiko Keamanan dari Software Bajakan untuk Pembangunan Infrastruktur
Cloudera dan Pinecone Integrasi Vector Database, Percepat Pengembangan AI

Nubia dan Honor telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Red Magic 9 dan 100 series pada tanggal 23 November mendatang.

Sementara itu, Realme masih bungkam terkait tanggal penyelenggaraan acaranya, meski mengonfirmasi smartphone unggulan terbarunya, GT5 Pro, akan diperkenalkan pada bulan November ini.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Realme GT5 Pro

Selain dari teaser yang dirilis di situ microblogging asal Tiongkok Weibo, tidak tersedia banyak informasi detail terkait Realme GT5 Pro. Berkat unggahan TENAA, smartphone unggulan ini akan dibekali kamera depan 32MP unggulan, dan kamera utama 50MP.

Kamera utama tersebut akan didukung sensor Sony LYT-T808 dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Spesifikasi yang dirumorkan lain yaitu kehadiran layar OLED 6,78 inci beresolusi 1.5K dan refresh rate 144Hz.

Realme GT5 Pro akan didukung prosesor Snapdragon 8 Gen 3 baru Qualcomm, didampingi oleh RAM berkapasitas 16GB. Selain itu, ponsel ini juga akan berbekal baterai berkapasitas besar, 5.400mAh, dengan dukungan teknologi pengisian daya kabel 100W dan nirkabel 50W.

Sayangnya, belum tersedia informasi terkait ketersediaan Realme GT5 Pro di luar pasar Tiongkok. Sebelumnya, realme Indonesia mengumumkan hadirkan layanan purna jual khusus bagi pengguna di Indonesia sehingga mereka akan semakin nyaman dan aman menggunakan hape realme.

Rangkaian layanan purna jual (after sales) yang dihadirkan realme terdiri dari realme Service Day, realme Care, layanan hotline, dan layanan purna jual lainnya.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Realme GT5 Pro semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan