Bintang Timur Surabaya Masuk Dalam 10 Klub Futsal Terbaik Dunia, Bersaing Dengan Klub- Klub Besar Yang Lainnya

Bintang Timur Surabaya Masuk Dalam 10 Klub Futsal Terbaik Didunia, Bersaing Dengan Klub- Klub Besar Yang Lainn
Klub Bintang Timur Surabaya masuk dalam 10 klub terbaik di Dunia. Foto: Instagram/ bintangtimur_surabaya/ Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.IDBintang Timur Surabaya Klub Futsal Asal Indonesia,masuk dalam 10 klub futsal terbaik di Dunia versi Futsal Planet.

Ini Diketahui dari Akun Sosial Media Futsal Planet yang merilis nominasi 10 Klub Futsal Terbaik di Dunia.

Futsal Planet Awards ini  merupakan ajang penghargaan insan Futsal Dunia yang sudah berjalan puluhan tahun sampai sekarang ini.

Futsal Planet Awards penyelenggaraan ke-23.ada 14 penghargaan dan salah satunya adalah klub terbaik di dunia.

Baca Juga:7 Latihan Fisik Agar Kalian Tidak Mudah Lelah Saat Bermain Sepak BolaResep Kepiting Asam Manis Pedas, Rasanya Lezat Dijamin Nagih

Dalam daftar Nominasinya yang menjadi 10 klub futsal terbaik di dunia,terdapat klub futsal dari Indonesia yaitu Bintang Timur Surabaya atau yang disingkat (BTS).

Klub Bintang Timur Surabaya ini akan bersaing dengan klub klub besar terbaik di Dunia,seperti Barcelona Futsal atau Barca dari Spanyol.

Selain itu ada Sporting CP Futsal (Portugal),RSC Anderlecht (Belgia),SC Corinthians Paulista (Brazil),CA Penarol (Uruguay).

Ada juga klub Futsal dari Asia yang kekuatannya sangat besar yakni Giti Pasand atau Sanaye Giti Pasand Isfahan (FSC) dan Nagoya Oceans (Jepang).

Ada 2 klub lagi yang masuk dalam 10 klub Futsal terbaik di dunia yaitu,Cascavel Futsal (Brasil), dan CA San Lorenzo de Almargo (Argentina).

Dari unggahan sosial media klub Bintang Timur Surabaya mengatakan.

“Bangga,beberapa waktu lalu Bintang Timur Surabaya masuk dalam jajaran 10 besar tim terbaik dunia Futsal Planet Awards 2022,bersama 9 tim besar lainnya”.

“Semoga dengan ini,Bintang Timur Surabaya bisa menginpirasi dan kembali mengukir prestasi,baik di nasional hingga kancah Internasional.Membawa dan mengharumkan nama Indonesia”.

Baca Juga:

‘Terima kasih untuk segala doa dan support-nya  untukn kami,Maju terus futsal Indonesia”.

Mengakhiri caption unggahan Bintang Timur.

 

0 Komentar