SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Buruan Daftar! Lowongan Kerja Baznas Provinsi Jawa Barat 2023

lowongan kerja
TERBARU! Lowongan kerja Baznas Provinsi Jawa Barat. Foto: Pinterest

RAKCER.ID – Tersedia informasi rekrutmen lowongan kerja Baznas Jawa Barat pada bulan Mei 2023.

Baznas Provinsi Jawa Barat adalah suatu lembaga formal yang berwenang dalam menghimpun dan mendistribusikan zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya yang sesuai dengan UU 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan zakat, PP 14 Tahun 2014 tentang pelaksanaan UU Nomor 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan zakat.

Dilansir dari Instagram Baznas Provinsi Jawa Barat membuka lowongan Keja Baznas untuk posisi Kepala SDM, Administrasi Umum dan Humas.

Baca JugaBerikut ini 5 Rekomendasi Merk Karpet Futsal Yang Nyaman Untuk BermainChampions League: Jelang Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Milan 11 Mei Nanti, Intip Yuk Sejarah dan Fakta Menariknya !

Berikut Syarat dan Ketentuan Lowongan Kerja Baznas Provinsi Jawa Barat

Posisi Kepala Divisi SDM, Administrasi, Umum dan Humas

Deskripsi Pekerjaan

Divisi SDM, Administrasi Umum, dan Humas memiliki tanggung jawab utama dalam mengelola dan mengawasi operasional SDM, administrasi umum, dan humas. Tugas-tugas yang terkait antara lain:

1. Perencanaan (Planning):

Baca JugaPenyuka Kopi? Wajib Tahu, Berikut Jenis Kopi yang Ada Di Dunia5 Rekomendasi Warna Kamar Anak yang Menarik

• Merancang rencana kegiatan anggaran tahunan untuk divisi SDM, Administrasi Umum, dan Humas.

• Menetapkan tujuan, sasaran, dan strategi untuk mencapai keberhasilan operasional divisi tersebut.

2. Pengorganisasian (Organizing):

• Mengatur dan mengorganisir alur kerja divisi SDM, Administrasi Umum, dan Humas agar berjalan dengan efisien.

• Menetapkan tugas, tanggung jawab, dan struktur organisasi dalam divisi tersebut.

3. Kepemimpinan (Leading):

Baca JugaPengkab Pertina Se-Jabar Desak Sugianto MundurPrinter Brother ini Cocok untuk yang sedang Skripsian

• Memimpin tim dalam divisi SDM, Administrasi Umum, dan Humas untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

• Menginspirasi, memotivasi, dan mengarahkan anggota tim agar bekerja secara efektif dan efisien.

4. Pengendalian (Controlling):

• Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja divisi SDM, Administrasi Umum, dan Humas.

Baca Juga3 Daftar Anime Shounen Terbaik Untuk Tontonan KamuMantan Napi Boleh Jadi Caleg di Pemilu 2024, Ketua KPU: Lihat Ancaman Hukumannya, Bukan Vonisnya

• Memastikan bahwa alur kerja dan proses operasional berjalan dengan baik sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

• Mengambil tindakan korektif jika ditemukan adanya ketidaksesuaian atau masalah dalam pelaksanaan tugas.

Dengan melaksanakan fungsi-fungsi di atas, divisi SDM, Administrasi Umum, dan Humas dapat menjalankan tugasnya secara efektif dan efisien serta memastikan kelancaran operasional dalam organisasi.

Persyaratan Umum

• Wajib follow instagram @baznasjabar

• Berpendidikan S1 diutamakan jurusan Psikologi/Manajemen SDM

• Perempuan berhijab

• Berusia maksimal 35 tahun

• Memiliki pengalaman minimal 3 tahun

• Memiliki kemampuan leaderhip, komunikasi dan persentasi yang baik

Baca JugaKeluarga Korban TPPO Lapor LPSK, Antisipasi Ancaman dari Para PelakuManfaat AI dalam Analisis Data : Mengoptimalkan Keputusan Berdasarkan Informasi yang Akurat

• Siap bekerja mengkoordinasikan bidang SDM, Administrasi, General Affair, IT dna Humas

Kirim Komentar