Calon Presiden Prabowo Subianto Menerima Dukungan Tulus dari Relawan Penerus Negeri di Djakarta Theater

waktu baca 3 menit
Relawan penerus bangsa mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024. Foto: Pinterest/rakcer.id

JAKARTA, RAKCER.ID – Pada Sabtu, 28 Oktober 2023, Djakarta Theater, Jakarta, menjadi saksi dari momen bersejarah dalam dunia politik Indonesia. Calon Presiden Prabowo Subianto menerima naskah deklarasi dukungan yang tulus dari Relawan Penerus Negeri.

Acara ini tidak hanya menandai dukungan kuat untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tetapi juga mencerminkan semangat pemuda dalam memajukan bangsa Indonesia.

Relawan Penerus Negeri adalah kelompok muda yang dengan sungguh-sungguh menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga:
10 Inspirasi Taman Bermain Anak Indoor, Mewujudkan Ruang Kreatif untuk Pertumbuhan Buah Hati
8 Ide Desain Taman Bermain yang Menginspirasi, Memperkaya Pengalaman Anak dengan Bermain di Rumah

Mereka melihat Prabowo-Gibran sebagai figur pemimpin yang memiliki kredibilitas, keberanian, kecerdasan, dan ide-ide inovatif yang akan membawa kemajuan bagi Indonesia. Koordinator Nasional Penerus Negeri, Pradana Indraputra, tampil sebagai juru bicara mereka dalam momen penting ini.

Relawan Penerus Negeri Deklarasi Mendukung Prabowo Sebagai Cawapres 2024

Dalam pidatonya, Pradana Indraputra menyoroti pentingnya memilih pemimpin yang berkualitas, terutama di masa sekarang ini yang penuh dengan dinamika dan tantangan.

Ia juga menegaskan bahwa pemuda Indonesia harus aktif dan berperan serta dalam menentukan arah masa depan negara mereka. Deklarasi dukungan ini diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2023 bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, sebuah hari yang mengingatkan semua orang akan semangat dan tekad pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Tidak hanya para relawan yang menyuarakan dukungan mereka, tetapi calon Presiden Prabowo Subianto juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dengan hati penuh rasa terima kasih, Prabowo menerima naskah deklarasi dukungan tersebut langsung dari Pradana Indraputra.

Prabowo merasa terinspirasi oleh semangat tulus generasi muda Indonesia yang telah berjuang bersamanya.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzan.

Mereka memberikan dukungan dan semangat kepada Prabowo-Gibran dalam perjalanan mereka menuju pemilihan presiden.

Sebagai informasi tambahan, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming telah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada tanggal 25 Oktober 2023.

Mereka diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, sebuah aliansi partai politik yang terdiri dari delapan partai pendukung, termasuk Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, dan PSI.

Tinggalkan Balasan