SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hari Ini IAIN Cirebon Gelar Wisuda XXVI

PERSIAPAN. Pihak kampus IAIN Cirebon membuat jadwal pengambilan toga dan undangan calon wisudawan di fakultas masing-masing dan pascasarjana. FOTO: SUWANDI/RAKCER.ID
PERSIAPAN. Pihak kampus IAIN Cirebon membuat jadwal pengambilan toga dan undangan calon wisudawan di fakultas masing-masing dan pascasarjana. FOTO: SUWANDI/RAKCER.ID

RAKCER.ID – Rasa bangga dan bahagia serasa semakin dekat. Itulah yang dirasakan ribuan mahasiswa IAIN Cirebon dari 5 Fakultas dan Pascasarjana yang akan mengikuti prosesi Wisuda XXVI tahun 2023 ini.

Dalam persiapan prosesi Wisuda XXVI ini, pihak kampus sudah membuat jadwal pengambilan toga dan undangan calon wisudawan, yakni pada tanggal 22-23 Mei 2023, pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB, di fakultas masing-masing dan pascasarjana.

Sedangkan jadwal pelaksanaan Wisuda XXVI tahun 2023, menurut Pranata Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, HM Arifin MPdI dilaksanakan pada 24 dan 25 Mei 2023.

Baca JugaHaaland Diprediksi Cetak Rekor di Liga ChampionsIngin Wajah Berseri? 5 Manfaat Jeruk Nipis, Salah Satunya Dapat Menghilangkan Flek Hitam

“Jadwal Wisuda XXVI ini, kita bagi menjadi dua sesi, yakni pada tanggal 24 Mei 2023 untuk FS, FEBI, FDKI dan Pascasarjana. Sedangkan prosesi wisuda pada 25 Mei 2023 untuk FITK dan FUA,” terangnya.

Arifin berharap, walau kegiatan wisuda IAIN Syekh Nurjati Cirebon setiap tahunnya selalu berjalan sukses, namun tetap meminta agar para calon wisudawan bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Baca JugaMengenal Dunia Menulis Novel : Tips bagi Pemula untuk MemulaiGolkar Majalengka Bidik 2 Kursi di Setiap Dapil, Keterwakilan perempuan 38 Persen

Selain itu, memperhatikan segala sesuatunya agar prosesi Wisuda XXVI pada tahun 2023 ini juga berjalan baik dan sukses.

Sementara itu, persiapan pelaksanaan Wisuda XXVI sudah hampir rampung. Dipastikan prosesi wisuda berlangsung secara luring. Sama seperti pelaksanaan wisata sebelumnya.

“Persiapan sudah hampir 90 persen. Kita tinggal tunggu pelaksanaannya saja,” pungkas Arifin. (*)

Kirim Komentar