Prediksi Tottenham Hotspur vs Sheffield United di Premier League 2023/2024: Tottenham Hotspur Bakal Menggila saat di Kandang!

waktu baca 3 menit
Tottenham Hotspur vs Sheffield United. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID

CIREBON, RAKCER.ID – Dalam prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024, diproyeksikan bahwa Tottenham Hotspur akan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Tottenham Hotspur memiliki modal yang sangat baik untuk mengatasi Sheffield United di pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United ini.

Hal itu dikarenakan, Tottenham Hotspur telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United berlangsung, termasuk kemenangan 2-0 atas Manchester United.

Baca Juga:
Prediksi Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: RANS Nusantara Gak Mau Kalah untuk Ketiga Kalinya
Bernardo Tavares Bantu Keuangan PSM Makassar dengan Cara Begini, Gila Besar Banget Cintanya ke PSM Makassar!

Sama seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, West Ham United, dan Brentford, Tottenham adalah salah satu tim yang belum merasakan kekalahan dalam empat pertandingan awal Premier League 2023/2024.

Mengingat Sheffield United sudah mengalami tiga kekalahan dan hanya mengumpulkan satu poin, Tottenham Hotspur diharapkan dapat meraih kemenangan dengan mudah.

Selain itu, pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Sheffield United akan berlangsung di Stadion Tottenham, London, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Tottenham Hotspur telah memulai musim ini dengan penampilan yang mengesankan. Meskipun mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan Brentford dalam pertandingan pertama, mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

Meskipun dalam situasi yang sulit, dengan memiliki pelatih baru yang kurang berpengalaman di Premier League dan kepergian Harry Kane, Tottenham Hotspur telah mengejutkan dengan berada di posisi kedua dalam klasemen Premier League 2023/2024 dan menjadi salah satu tim yang belum mengalami kekalahan.

Mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League 2023/2024, dan telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan, jumlah yang sama dengan Manchester City.

Di sisi lain, Sheffield United, yang merupakan tim promosi dalam Premier League 2023/2024, belum menunjukkan performa yang memuaskan dan saat ini berada di posisi bawah klasemen.

Dengan penampilan yang kurang memuaskan di awal musim, Sheffield United berpotensi terdegradasi ke Championship pada akhir musim. Namun, mereka masih memiliki waktu untuk memperbaiki performa mereka.

Permasalahan utama Sheffield United musim ini adalah kesulitan mencetak gol. Dari empat pertandingan sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United ini berlangsung, mereka hanya berhasil mencetak empat gol, sementara kebobolan tujuh gol.

Tinggalkan Balasan