Sehari Dirilis, ‘BATTER UP’ BABYMONSTER Pecahkan Rekor sebagai MV Debut Grup K-Pop dengan Jumlah Penonton Terbanyak dalam Sehari

BABYMONSTER
BABYMONSTER berhasil pecahkan rekor MV debut foto ; @babymonster @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID- Pada tanggal 27 November 2023, YG Entertainment meluncurkan video musik yang telah lama ditunggu-tunggu untuk single pertama BABYMONSTER, “Batter Up.”

Video musiknya menampilkan set label terkenal yang besar dan indah serta dekorasi mewah.

Lagu pertama untuk merayakan debut mereka berjudul “BATTER UP” dan menampilkan lirik yang energik dan menarik.

Baca Juga:BABYMONSTER Resmi Debut dengan Digital Single ‘BATTER UP’ dan Langsung Trending Diseluruh DuniaChangsub BTOB Resmi Bergabung dengan Fantagio Music dan Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

Ansambel BABYMONSTER berhasil menggabungkan visual dengan gaya Hip Hop khas YG.

Video musik BABYMONSTER sudah ditonton 22,59 juta orang.

Rekor baru ini dibuat dengan mencatat jumlah penonton dalam waktu 24 jam.

Kali ini, rekor grup Kpop tersebut jelas membuat “BATTER UP” sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes di 21 negara.

Pencapaian BABYMONSTER memberikan dampak yang luar biasa di berbagai chart musik global.

Mereka juga berhasil masuk ke tangga lagu di dua pasar musik terbesar dunia, Amerika Serikat dan Inggris.

Setelah itu, grup ini mendominasi tangga lagu video musik di platform Line Music Jepang dan QQ Music Tiongkok.

Sebelum debut mereka, BABYMONSTER memiliki 3,5 juta pelanggan YouTube dan 500 juta akumulasi donasi.

Baca Juga:Profil Nawawi Pomolango yang Ditunjuk jadi Ketua KPK Sementara Gantikan Firli BahuriTernyata Ini Alasannya Arbani Yasiz Gantikan Iqbal Ramadhan Perankan Dilan di Film Ancika 1995

Ini menjadi bukti daya tarik global mereka yang berhasil menyita perhatian pengagumnya.

Kini antisipasi semakin besar terhadap kedatangan generasi YG ini demi masa depan para anggotanya.

Netizen korea sebut debut BABYMONSTER kuno dan tidak berubah sejak dulu

Video musiknya menampilkan set yang besar dan glamor serta properti mewah yang membuat label tersebut terkenal.

Netizen tampaknya terlalu familiar dengan gimmick visual YG Entertainment, dan beberapa orang mengklaim bahwa grafisnya sudah tua dan membosankan.

Sebuah postingan bertajuk “Video Musik Klise YG Entertainment dalam Tiga Generasi” menjadi viral di tengah hal tersebut. Bagian ini berisi perbandingan video klip 2NE1 dan BLACKPINK.

Menurut Koreaboo, video klip tersebut menunjukkan betapa miripnya video musik YG Entertainment. Kemudian diklaim bahwa optiknya tampaknya tidak berubah selama dekade terakhir.

Postingan tersebut ditanggapi oleh netizen dan banyak yang menyatakan setuju. Beberapa orang berpendapat bahwa visual YG Entertainment yang dulunya merupakan terobosan telah menjadi membosankan dan diformulasikan.

0 Komentar