12 Olahan Daging Sapi Khas Dari Negara Amerika Serikat yang Sudah Sangat Terkenal Di Seluruh Dunia

12 Olahan Daging Sapi Khas Dari Negara Amerika Serikat yang Sudah Sangat Terkenal Di Seluruh Dunia
Steak merupakan hidangan daging sapi yang populer di Amerika Serikat. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. IDOlahan daging sapi khas dari negara amerika serikat, Daging sapi merupakan bagian integral dari masakan Amerika Serikat, dan ada berbagai cara yang berbeda untuk mengolah daging sapi di seluruh negara ini.

Amerika Serikat terkenal dengan tradisi barbekyu yang beragam, teknik memanggang, dan hidangan-hidangan daging sapi yang khas dari berbagai wilayah.

Kali ini kita akan membahas beberapa olahan daging sapi khas Amerika Serikat.

Baca Juga:12 Makanan Khas Negara Kanada, Menawarkan Kombinasi yang Sangat Unik12 Makanan Khas Negara Uganda yang Sangat Enak dan Juga Lezat

  1. Barbecue

Olahan daging sapi khas dari negara amerika serikat pertama ada Barbecue (BBQ) adalah salah satu aspek paling ikonik dari masakan Amerika Serikat.

Ada beberapa gaya BBQ yang berbeda, seperti Texas-style, Carolina-style, dan Kansas City-style. Texas-style barbecue cenderung menggunakan potongan daging besar, seperti brisket, yang diasap dengan kayu keras dan dipanggang dengan bumbu kering.

Carolina-style barbecue seringkali menggunakan daging babi yang diasap dengan saus vinegar-based, sedangkan Kansas City-style barbecue dikenal dengan saus BBQ manis dan pekat yang menghiasi daging sapi atau babi yang dipanggang.

  1. Burger

Olahan daging sapi khas dari negara amerika serikat ke 2 ada Burger adalah ikon masakan cepat saji Amerika, dan hamburger daging sapi merupakan favorit di seluruh negara.

Burger dapat disajikan dengan berbagai macam tambahan, seperti keju, bacon, sayuran, dan saus. Burger juga sering diasap atau dipanggang untuk memberikan cita rasa yang khas.

  1. Steak

Olahan daging sapi khas dari negara amerika serikat ke 3 Steak merupakan hidangan daging sapi yang populer di Amerika Serikat.

Potongan-potongan daging sapi seperti sirloin, ribeye, dan filet mignon seringkali dipanggang, dipanggang, atau dibakar untuk menciptakan hidangan yang lezat.

Baca Juga:12 Makanan Khas Islandia yang Sangat Unik dan Mungkin Belum Kamu Ketahui, Mungkin Saja ada Kesukaan Mu11 Makanan Khas Negara Irlandia yang Mungkin Kamu Sukai

Steak sering disajikan dengan berbagai saus, mulai dari saus bernoda hingga saus rempah-rempah.

  1. Chili

Olahan daging sapi khas dari negara amerika serikat yang ke 4 Chili adalah hidangan khas Amerika yang sering mengandung daging sapi cincang, tomat, kacang, dan rempah-rempah.

Chili sering dimasak dalam jumlah besar dan disajikan di acara-acara olahraga atau festival. Versi regional seperti Texas chili cenderung lebih fokus pada daging dan rempah-rempah, sementara versi Cincinnati chili mungkin disajikan di atas spaghetti.

0 Komentar