Liverpool Cari Penerus Alisson?, Kiper As Roma Jadi Incarannya 

Liverpool Cari Penerus Alisson?, Kiper As Roma Jadi Incarannya 
Kiper AS Roma, Mile Svilar. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Liverpool, klub Premier League, dikabarkan mulai mencari pengganti Alisson Becker. Mereka saat ini berminat pada Mile Svilar, kiper AS Roma.

Di bawah mistar gawang Liverpool, Alisson bisa dianggap sebagai pemain yang tidak tergantikan. Bagi The Reds, kiper sudah menjadi pertahanan yang kuat.

Namun karena usia, kinerja Alisson mulai menurun. Manajemen Liverpool harus mencari penggantinya karena dia mulai sering mengalami cedera.

Baca Juga:Ternyata Ini Waktu yang Sangat Terbaik untuk Olahraga Jalan KakiImbas Match Indonesia vs Bahrain, AFC Kena Terus Ejekan Ejekan Netizen 

Menurut RomaLive, Liverpool sekarang melihat Italia. Mile Svilar dari AS Roma menarik perhatian mereka.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Liverpool sangat tertarik untuk mengangkut Svilar ke Merseyside. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pemain asal Serbia itu kini berfungsi sebagai kiper utama di Il Lupi, mengalahkan Rui Patricio untuk menjadi pemain belakang Il Lupi.

Selain itu, Svilar tampil cukup baik musim ini, dengan tiga clean sheet dari tujuh pertandingan Serie A yang dia mainkan.

Oleh karena itu, manajemen Liverpool percaya bahwa kiper tersebut akan berfungsi dengan baik sebagai pengganti Alisson.

Laporan tersebut menyatakan bahwa kemungkinan Liverpool untuk mendapatkan layanan Svilar pada tahun 2025 cukup besar.

Meski sang kiper masih memiliki kontrak tiga tahun lagi di Stadion Olimpico, klausul rilisnya terbilang cukup murah, yakni 40 juta Euro.

Liverpool berusaha mendapatkan Svilar pada tahun 2025 karena harga ini masih memenuhi budget transfer mereka.

Baca Juga:Samu Omorodion Tidak Menyesal Batal Bergabung Dengan Chelsea5 Pemain Sangat Aktif dengan Catatan Assist Terbanyak, Lionel Messi No 1

Karena Svilar bukan satu-satunya tim di Liga Premier League yang berminat padanya, Liverpool juga harus bekerja keras untuk mendapatkan jasanya.

Dilaporkan bahwa Manchester City dan Newcastle United juga berminat pada kiper berusia 25 tahun itu di musim panas tahun 2025.

0 Komentar