Drama Korea Hellound 2 Siap Tayang di Netflix 

Drama Korea Hellound 2 Siap Tayang di Netflix 
Min Hye Jin (Kim Hyun Joo) akan terus berjuang melawan Saejinrihwe dan The Arrowheads. Kelompok tersembunyi Sodo tampaknya menentang Saejinrihwe. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Setelah tiga tahun yang panjang, drama Korea Hellbound 2 akhirnya menetapkan tanggal rilis. Netflix baru saja merilis poster untuk serial tersebut, yang dibintangi oleh Kim Sung Cheol sebagai Jung Jin Soo, yang tampaknya telah bangkit kembali.

Ketidakhadiran Yoo Ah In dalam serial tersebut dikonfirmasi ketika kasus narkoba terungkap. Alhasil, Kim Sung Cheol mengambil peran sebagai Jung Jin Soo. Berikut ringkasan dan jadwal tayang drama Korea Hellbound 2.

Sinopsis Drama Korea Hellound 2

Hellbound 2 dipastikan akan mengungkap misteri yang belum terpecahkan di akhir season pertama. Menurut Asianwiki, serial tersebut akan dimulai dengan kembalinya Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol) dan Park Jung Ja (Kim Shin Rok).

Baca Juga:Contoh Esai Ilmiah dan Cara MembuatnyaDeklarasi Dukungan, DDII Jabar Siap Kawal Kemenangan ASIH di Pilkada 2024

Min Hye Jin (Kim Hyun Joo) akan terus berjuang melawan Saejinrihwe dan The Arrowheads. Kelompok tersembunyi Sodo tampaknya menentang Saejinrihwe.

Mereka akan dipimpin oleh seorang pria misterius, yang diperankan oleh Yang Dong Geun.

Daftar Pemeran Drama Korea Hellound 2

Mengingat keterlibatan Yoo Ah In dalam kasus narkoba, aktor Kim Sung Cheol akan mengambil alih posisinya di musim kedua. Berikut ini adalah daftar pemeran drama Korea Hellbound 2.

  • Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin
  • Kim Sung Cheol sebagai Jung Jin Soo
  • Kim Shin Rok sebagai Park Jung Ja
  • Hong Eui Joon sebagai pemimpin organisasi rahasia Sodo
  • Lee Dong Hee sebagai Kim Jeong Chil
  • Im Sung Jae sebagai anggota organisasi rahasia Sodo
  • Yang Ik Jun sebagai Jin Kyung-Hun
  • Lee Re sebagai Jin Hee Jung

Jadwal Tayang Drama Korea Hellound 2

Bersamaan dengan peluncuran poster resminya, Netflix telah mengonfirmasi bahwa drama Korea Hellbound 2 akan tayang pada 25 Oktober 2024. Penonton akan melihat penampilan perdana Kim Sung Cheol dalam serial ini sebagai penerus Yoo Ah In. Nantikan ya!

0 Komentar