Meski Kalah Dari Bournemouth Kata Arteta Arsenal Bermain Bagus

Meski Kalah Dari Bournemouth Kata Arteta Arsenal Bermain Bagus
Mikel Arteta. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Usai melawan pertandingan Bournemouth, Mikel Arteta, manajer Arsenal, memberikan penghargaan kepada anak asuhnya.

Ia mengakui bahwa pemain The Gunners telah berusaha keras meskipun mengalahkan mereka di pertandingan ini.

Di pertandingan ini, Arsenal mengalahkan kekalahan pertama mereka di EPL 2024/2025, kalah 2-0 di kandang Cherries.

Baca Juga:Lionel Messi Mencetak Hattrick, Inter Miami Sikat Habis New England RevolutionsAlexander Garnacho Menjadi MOTM di Laga Manchester United vs Brentford 

Arteta mengatakan bahwa Saliba mendapatkan kartu merah di babak pertama membuat Arsenal tidak beruntung, tetapi dia mengatakan bahwa tim bekerja keras untuk menang dengan 10 pemain.

“Situasi yang kami hadapi sangat sulit, karena kami tidak berencana untuk mendapatkan kartu merah di laga ini, apalagi kami mendapatkan kartu merah di awal pertandingan,” sambung Arteta.

“Namun kami terus mencoba dan saya rasa itu sesuatu yang luar biasa. Semangat dan etos kerja para pemain kami sungguh luar biasa, di mana kami terus mencoba untuk mencetak gol.”

Arteta menyatakan bahwa Arsenal bermain dengan sangat baik meskipun mereka hanya bermain dengan 10 pemain.

Dia juga mengatakan bahwa The Gunners seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini jika mereka tidak membuang peluang yang mereka dapatkan.

“Jika anda lihat, sepanjang laga kami tidak mendapatkan ancaman berarti dari mereka, kecuali di awal babak kedua di mana skor masih 0-0,” sambung Arteta.

“Kami punya peluang emas saat Gabi (Martinelli) berhadapan satu lawan satu melawan kiper namun kami gagal mencetak gol pada saat itu. Lalu setelah itu, kami malah kebobolan dari skema bola mati,” pungkasnya.

Baca Juga:Persis Solo Berhasil Comeback Atas Borneo FC Dengan Skor 3-2Bayer Leverkusen Siap Menjual Strikernya Florian Wirtz, Asal Jangan Ke Bayern Munchen 

Kekalahan ini meninggalkan Arsenal dengan 17 poin di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2024/2025. Karena Chelsea baru akan bermain melawan Liverpool malam ini , posisi mereka mungkin berubah.

0 Komentar