Liverpool Tidak Perlu Rekrut Martin Zubimendi Sudah ada Curtis Jones

Liverpool Tidak Perlu Rekrut Martin Zubimendi Sudah ada Curtis Jones
Curtis Jones. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Penampilan luar biasa Curtis Jones melawan Chelsea menurut Jamie Carragher menunjukkan bahwa Liverpool tidak perlu mengejar Martin Zubimendi pada Januari.

Liverpool bisa unggul melalui penalti Mohamed Salah. Namun, Chelsea bisa menyamakan skor melalui Nicolas Jackson, dan Curtis Jones kemudian mencetak gol kemenangan Liverpool. Hasilnya, The Reds tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League saat ini.

Saat melawan Chelsea, Curtis Jones bermain bagus di lini tengah sebelum ditarik keluar pada menit ke-81. Penampilan luar biasa Curtis Jones dalam pertandingan ini dipuji oleh mantan bek Liverpool Jamie Carragher.

Baca Juga:Diego Jota Diragukan Tampil Melawan RB Leipzig Dikarenakan CederaProfil Adi Satya Mahendra Pembalap Muda Berbakat Asal Indonesia yang Menjuarai Dunia di WorldSSP300 2024

“Dia brilian, dia luar biasa. Dia masih dalam tahap di mana dia belum pernah benar-benar menjadikan dirinya pilihan pertama di mana dia tahu dia bermain,’ kata mantan bek Liverpool dan Inggris Carragher tentang penampilan Jones,” kata Carragher.

“Anda memiliki Gravenberch dan Mac Allister yang luar biasa sehingga akan sulit baginya, tetapi penampilannya luar biasa.

“Anda memikirkan kualitas di lapangan itu dan Anda memikirkan uang yang telah dihabiskan di lapangan dan bagi seorang pemuda lokal untuk tampil seperti itu sungguh luar biasa.”

Setelah gagal mendapatkan gelandang Real Sociedad itu pada bursa transfer musim panas, Liverpool dikabarkan akan merekrut Martin Zubimendi pada Januari.

Namun, Carragher berpendapat bahwa setelah penampilan luar biasa Jones melawan Chelsea, Liverpool harus mempertimbangkan kembali untuk mengejar pemain Spanyol itu.

“Ia harus terus bermain seperti itu, di level tertinggi,” lanjut Carragher.

“Ia akan melawan dua pemain top di sana, tetapi ia akan mendapatkan banyak pertandingan karena Liverpool akan memainkan 50 hingga 60 pertandingan setiap musim.

Baca Juga:Juventus Dipastikan Akan Berpisah Dengan Gelandang Mereka Paul PogbaLazio Dirugikan Oleh VAR saat Kalah Dari Juventus 

“Saya terus berpikir dalam benak saya, “Apakah Arne Slot akan kembali mengejar Zubimendi pada bulan Januari?”, dan ketika Anda melihat penampilan seperti itu, Anda berpikir: “Tidak”.

“Selama beberapa minggu terakhir saya berpikir mungkin Liverpool masih membutuhkan seorang gelandang, tetapi ketika Anda memiliki seseorang seperti Curtis Jones dan Anda memiliki ketiganya yang bersaing untuk posisi tersebut, itu adalah kualitas yang hebat.”

0 Komentar