Awas Kalap! Hp Xiaomi Segokil Ini Cuma 3 Jtan

waktu baca 5 menit
xiaomi terbaru 2023 mulai dari 3 jtan aja// foto : Pinterest @Specs tech /Rakcer.id

RAKCER.ID Р3 jtan  emang masih bisa dapet handphone dengan spek bagus?, tenang aja nih pastinya ada dong Xiaomi Redmi keluaran terbaru super canggih mulai dari 3 juta an aja.

Xiaomi meluncurkan seri Redmi Note 12 di India dan China. Seri ini memiliki tiga model yang menarik, yaitu Redmi Note 12 reguler, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro Plus.

Jika dibandingkan dengan Redmi Note 12 dan Pro biasa, Redmi Note 12 Pro Plus memiliki spesifikasi paling tinggi. Namun, dua model lainnya memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik.

Baca Juga:
Pakai Cara Ini, Dijamin Ganteng Maksimal Tanpa Rambut Uban, Buruan Coba
Gunakan Air Beras Ini Untuk Wajah, Dijamin Mulus Berseri Seketika

Ponsel Redmi ini memiliki nomor sertifikat TKDN 562/SJ-IND.8/TKDN/1/2023, dan ponsel Redmi 4G dengan nomor kode 23021RAA2Y memiliki nilai TKDN sebesar 38,2 persen.

Versi “reguler” dari Xiaomi Redmi Note 12 dikatakan sebagai yang paling dasar dan paling murah dari ketiganya.
Namun meskipun menjadi baagian paling dasar dan murah, smartphone seri yang ini jelas tidak kalah jauh menarik dari series yang lainnya.

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Lengkap Dari Ketiga Series Ini

1. Redmi Note 12

Xiaomi Redmi Note 12 reguler memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Ponsel ini memiliki kamera selfie 13 MP di bagian depan, dan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, termasuk kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP kamera (f/2.4).

Teknologi kecerdasan buatan telah membantu kamera ini. Redmi Note 12 reguler dilengkapi dengan chipset Snapdragon 685 berfabrikasi 6 nm dengan memiliki pilihan tiga opsi RAM 4/6/8 GB dan satu pilihan media penyimpanan (storage), 128 GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh yang tentunya sangat support dengan fash charging 33 Watt.

Dari segi softwarenya, smartphone regular ini ditenagai oleh sistem operasi (OS) Android 13 yang bekerja dengan antarmuka (UI) MIUI 14.

Sensor sidik jari samping, AI face unlock, IR blaster, Dual SIM, MicroSD, dan jack headphone 3.5mm adalah beberapa fitur lainnya.

Redmi Note 12 tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Onyx Gray, Mint Green, dan Ice Blue. Pomsel ini sudah rilis dijual secara resmi sejak 4 April 2023 lalu.

Tinggalkan Balasan