Hadiri HUT ke-50 Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Bupati Majalengka Bagi-bagi Motor

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia
BAGI MOTOR. Bupati Majalengka menghadiri perayaan HUT ke-50 Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) , di LYG Garment Indonesia Kasokandel, Sabtu 25 Februari 2023. rakcer.id/diskominfo majalengka

RAKCER.ID – Perayaan ulang tahun ke-50 Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) berlangsung meriah dan tertib di LYG Garment Indonesia Kasokandel Majalengka, Sabtu 25 Februari 2023.
Perayaan ulang tahun Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia dihadiri oleh Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Majalengka menyampaikan apresiasi kepada panitia perayaan ulang tahun setengah abad Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.
Menurutnya menjadi suatu kehormatan untuk Kabupaten Majalengka menjadi tuan rumah HUT ke-50KSPSI, yang diharapkan membawa citra yang lebih baik khususnya citra para pekerja Majalengka.
Pemerintah Kabupaten Majalengka menurut bupati tentu akan sepenuhnya mendukung acara tersebut terutama Dinas Ketenagakerjaan KUKM.
“Selamat HUT ke-50 KSPSI, semoga di usia lima puluh tahun ini semakin sinergi dan kondusif. Tentunya bisa menaungi para pekerja lebih baik lagi dan KSPSI tambah besar,” ujar bupati.
Bupati meminta kepada para investor serta pengusaha yang berinvestasi di Kabupaten Majalengka bisa sinergi dengan pemerintah daerah serta dapat memanfaatkan SDM lokal .
Dalam kesempatan tersebut, bupati memberikan apresiasi untuk para pekerja di KSPSI Majalengka dengan memberikan door prize 2 buah sepeda motor.
“Saya selaku Bupati Majalengka sangat mengapresiasi para tenaga kerja di Kabupaten Majalengka, hususnya tenaga kerja yang berada di KSPSI Kabupaten Majalengka. Semoga dengan hadiah motor ini bisa menambah semangat kerja dan barokah,” ucap bupati.
Sementara Bibit Gunawan, Sekjen KSPSI menyampaikan kata sambutan Ketua Umum DPP KSPSI Yorrys Raweyai yang berhalangan hadir karena kondisi kesehatan yang kurang baik.
Dalam sambutannya Bibit menyampaikan harapan semua pengurus DPP, DPD, hingga DPC KSPSI melalui perayaan 50 Tahun KSPSI ini. Harapannya KSPSI benar-benar menjadi solusi bagi permasalahan-permasalahan perburuhan.
KSPSI adalah solusi bukan pemantik, dan diharapkan seluruh jajarannya mampu mengembangkan kapasitas dalam memimpin dan mengurus organisasi.
Bibit Gunawan yang juga Ketua Umum FSP NIBA tersebut sangat mengapresiasi usaha panitia perayaan ulang tahun tersebut.
“Kami memaklumi perasaan rekan-rekan semua yang sejak pagi hari tetap setia mengikuti acara, terlebih berharap dapat bertatap muka dengan Ketua Umum DPP KSPSI yang kita cintai Bapak Yorrys Raweyai,” ujarnya

Kirim Komentar