Contoh Dekorasi Pernikahan Indoor Sederhana dan Elegan

waktu baca 2 menit
Dekorasi pernikahan indoor biasanya dihias sedemikian rupa supaya terlihat lebih indah serta dapat menjadi focus utama untuk resepsi pernikahan. Foto: Pinterest/Rakcer.id

CIREBON, RAKCER.ID – Dekorasi pernikahan indoor biasanya dihias sedemikian rupa supaya terlihat lebih indah serta dapat menjadi focus utama untuk resepsi pernikahan.

Akad nikah merupakan suatu akta keagamaan yang ditandatangani oleh wali calon pengantin serta dua orang saksi yang mengukuhkan perkawinan tersebut. Tapi seringkali dekorasi akad nikah sering dinomorduakan dari dekorasi lamaran atau pada resepsi pernikahan.

Berikut adalah 5 contoh dekorasi pernikahan indoor sederhana dan elegan:

  1. Contoh dekorasi pernikahan indoor dengan konsep Tutwuri Handayani

Dekorasi pernikahan ini melambangkan gambar angsa dengan sayap yang terbentang seperti lambing Tutwuri Handayani. Dekorasi ini mengangkat tema pasangan yang sama dekat dengan pernikahan. Selain itu, dekorasi pernikahan ini juga memiliki filosofi untuk mendorong serta member arahan dari belakang.

Baca Juga:
Daftar Film Drama Jepang Terbaik yang Bikin Baper dan Terharu
Hunian Semakin Menawan! Inilah 5 Ide Konsep Kamar Mandi Gaya Mediterania

  1. Contoh dekorasi pernikahan indoor dengan konsep Bckdrop

Selain muncul di hampir semua foto prosesi pernikahan, latar belakang berfungsi sebagai simbol tema upacara pernikahan kamu, yang menjadikannya komponen penting dalam dekorasi upacara dalam ruangan.

Ide umum dibalik desain dekorasi pernikahan juga mempengaruhi kehalusan latar belakang. Latar belakang yang ditutupi bunga akan menyampaikan perasaan indah, dan sedikit ornamen ringan akan menyampaikan perasaan romantis.

  1. Contoh dekorasi pernikahan indoor dengan konsep sentuhan adat dan budaya

Biasanya, akad nikah tradisional sudah dilengkapi dengan hiasan yang unik. Pertimbangkan untuk menggunakan ini untuk mendekorasi perayaan pernikahan rumah kamu.

Kamu masih dapat memasukkan gaya dekorasi modern ke dalam dekorasi upacara pernikahan kamu, meskipun kamu memilih untuk mendekorasinya secara tradisional. Namun tema pernikahan tradisional biasanya tidak mudah didekorasi.

  1. Contoh dekorasi pernikahan indoor dengan konsep Glamor

Biasanya, ide mewah tidak dijadikan dekorasi rumah untuk upacara pernikahan. membutuhkan infrastruktur yang cukup untuk mendekorasi perayaan pernikahan secara mewah. Saat upacara pernikahan kamu, perpaduan kilauan kristal, putih, emas, dan perak akan menghasilkan efek yang megah.

  1. Contoh dekorasi pernikahan indoor dengan warna monokrom

Jika kamu dan pasangan menginginkan motif desain pernikahan minimalis, kamu bisa memilih warna monokromatik. Akan terlihat jauh lebih indah jika dekorasi pesta pernikahan semuanya berwarna monokromatik.

Tinggalkan Balasan