Cristiano Ronaldo Cetak Gol Spektakuler Bawa Al-Nassr Menang

Potret Diri Cristiano Ronaldo saat mengenakan baju Al-Nassr. Cristiano Ronaldo Cetak Gol Spektakuler Bawa Al-Nassr Menang
Potret Diri Cristiano Ronaldo saat mengenakan baju Al-Nassr. Cristiano Ronaldo Cetak Gol Spektakuler Bawa Al-Nassr Menang. Foto : https://twitter.com/AlNassrFC_EN

RAKCER.ID – Cristiano Ronaldo pindah ke Al-Nassr pada awal januari dan di kontrak selama dua setengah tahun.

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di kandang Al-Nassr, Mrsool Park, dalam kemenangan 2-1 atas Abha pada Sabtu malam.

Abha berhasil membuat gol pertamanya dan menjadikan tamparan untuk Ronaldo dan kawan-kawan. Namun setelah waktu berjalan satu menit usai gol tersebut, wasit mengkonfirmasi bahwa gol tersebut dianulir karena offside.

Baca JugaTata Cara dan Bacaan Niat Puasa SyabanSempat Mati Suri, Industri Wedding Organizer di Cirebon Bergairah Lagi

Namun hal itu tidak membuat Abha putus asa, mereka memberikan penyerangan secara berkala dan berhasil menjebol kembali gawang Al-Nassr di menit 26′.

Sampai babak pertama usai, posisi Abha masih diatas angin. Namun saat di babak kedua Abha mengalami kesulitan dikarenakan mendapatkan gempuran dari pihak lawan.

Baca JugaPerangkat Desa Majalengka Segera Terima Siltap, Bupati: Uangnya Baru Diterima Kamis SoreOperator Desa Dilatih Sipades dan Siskeudes Berbasis Web

Saat waktu babak kedua hampir habis, wasit memberikan tuan rumah berupa tendangan bebas dari jarakĀ  32 meter.

Cristiano Ronaldo mengambil kesempatan itu untuk unjuk gigi dan mengirimkan satu tendangan khasnya ke gawang kiper Abha, Davis Epassy.

Tendangan tersebut mengarah ke pojok kanan kiper Abha dan akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan 1-1 atas Al-Nassr vs Abha.

Baca JugaImbas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Skema Distribusi BBM BerubahDrama Korea Taxi Driver, Alur Ceritanya dari Kasus Nyata!

Pada menit ke-80′, Zakaria Al Sudani dari Abha mendapatkan kartu merah karena pelanggaran yang mencolok setelah wasit meninjau video (VAR) sebelum Al-Nassr mendapatkan penalti.

Anderson Talisca sukses menjadi ekstekutor dalam penalti krusial dan mengubah skor untuk memberi Al-Nassr kemenangan dan tiga poin.

Hasil tersebut membuat Al Nassr berada di posisi kedua dengan 49 poin, hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Al-Ittihad, yang mengalahkan rival mereka 1-0 dalam pertandingan liga akhir pekan lalu.

Baca Juga6 Fitur Pinjaman BRI Tanpa Jaminan, Proses Aplikasinya Mudah, Cepat Cair!Curah Hujan Masih Tinggi, Kerusakan Jalan di Majalengka Semakin Meluas

Gol tersebut menjadi gol pertama selama Ronaldo mengenakan seragam Tim Al-Nassr.

Sebab, selama menjalani tiga pertandingan kandang, Ronaldo tidak menghasilkan gol untuk tim barunya.

Tetapi dia menebus kesalahannya setelah mendapat kartu kuning dalam kekalahan Piala Raja Arab Saudi 3-1 dari Abha pada hari Selasa.

Baca JugaJalan Tol Cisumdawu Ditarget Beroperasi Akhir Februari 2023, Seksi 5 Sudah 84 PersenIAIN Cirebon Luncurkan 2 Unit Usaha Baru, Ada Klinik dan Penerbitan

Berikut Video Gol Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo :

Kirim Komentar